Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

FIFGROUP Tebar Hewan Kurban di 235 Titik di Seluruh Indonesia

Posted by: 11-07-2022 15:42 WIB 755 viewer

FIFGROUP Tebar Hewan Kurban di 235 Titik di Seluruh Indonesia
Penyaluran hewan kurban FIF.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial pada Hari Raya Idul Adha 2022 membeli dan menyalurkan hewan kurban sebanyak 3 sapi dan 363 kambing bagi masyarakat yang berada di sekitar kantor pusat dan 235 titik cabang se-Indonesia.



Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah penanggalan hijriyah atau hari Minggu, 10 Juli 2022. Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia akan menggelar ibadah penyembelihan hewan kurban seperti kambing, sapi, domba hingga unta. Tak hanya sebagai bentuk pengabdian seorang hamba kepada Sang Pencipta, ibadah kurban juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial seorang muslim kepada sesamanya.

FIFGROUP melaksanakan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban pada Senin, 11 Juli 2022 yang berlokasi di Menara FIF. Hadir dalam acara seremoni tersebut adalah Human Capital, General Support & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati; Finance Director Hugeng Gozali; Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman; Corporate Communication & CSR Deputy Division Head Robertus Benny Dwi Koestanto; serta Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare.

Kali ini, hewan kurban FIFGROUP yang disalurkan adalah 3 ekor sapi dan 363 ekor kambing dengan nominal mencapai Rp 1,3 miliar berasal dari Dana Sosial Syariah. Sebanyak 1 ekor sapi dari kantor pusat FIFGROUP diterima oleh Sekretaris Camat Cilandak Dimas Bintaro, 1 ekor sapi diperuntukkan bagi Masjid Al-Ikhsan diterima oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Alwi, kemudian 1 ekor sapi yang disumbangkan untuk masyarakat sekitar FIFGROUP diterima Ketua Rukun Warga (RW) 01 Lebak Bulus H. Sugia Mulyata.

Sebanyak 1 ekor kambing diserahkan untuk Komando Rayon Militer (Koramil) Cilandak dan diterima oleh Danramil 07/Cilandak Mayor Inf. Usep, kemudian 1 ekor kambing untuk Polsek Cilandak diterima oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cilandak Kompol Muhtazam Lisendra. Sedangkan 360 ekor kambing diserahkan untuk masyarakat di 235 titik cabang FIFGROUP dari Sabang sampai Merauke.

Esther mengatakan, penyerahan hewan kurban pada tahun 2022 ini merupakan kali ketiga diadakan dalam masa pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan sesuai dengan anjuran dari pemerintah Indonesia. Di usianya yang ke-33 tahun, FIFGROUP diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun cabang.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat membantu masyarakat dan menjadi berkah untuk kita semua,” jelas Ester.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mondelez Rayakan Keberhasilan Satu Dekade Perjalanan Cocoa Life

Mondelez Rayakan Keberhasilan Satu Dekade Perjalanan Cocoa Life
INFOBRAND.ID- Satu dekade (10 tahun) sukses menggelar program Cocoa Life, Mondelez Indonesia menggelar program perayaan di Pinrang, Sulawesi Selatan....


Desa Sanankerto Destinasi ke-2 Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara Adira Finance

Desa Sanankerto Destinasi ke-2 Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara Adira Finance
INFOBRAND.ID-PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan acara peresmian landmark desa di Desa Sanankerto dan Festival Pasa...


Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia dan Perkenalkan Rossa sebagai Keluarga Baru

Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia dan Perkenalkan Rossa sebagai Keluarga Baru
INFOBRAND.ID-Memasuki tahun ketiga pandemi, kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di ruang-ruang publik termasuk tempat beribadah dimulai s...


Elnusa Petrofin Gulirkan Program CSR Budidaya Maggot BSF di Pontianak

Elnusa Petrofin Gulirkan Program CSR Budidaya Maggot BSF di Pontianak
INFOBRAND.ID- Dalam rangka mendukung upaya penanganan dan pengelolaan sampah organik di wilayah Siantan Hulu Pontianak, PT Elnusa Petrofin (EPN) anak...