Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung Pendidikan Vokasi, MODENA Hadirkan Kitchen Studio di Universitas Multimedia Nusantara

Posted by: 17-06-2022 15:58 WIB 369 viewer

Dukung Pendidikan Vokasi,  MODENA Hadirkan Kitchen Studio di Universitas Multimedia Nusantara
Peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio03

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu merek penyedia peralatan rumah tangga terunggul di tanah air, MODENA terus mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia. Kali ini, MODENA bekerjasama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan menghadirkan MODENA-UMN Kitchen Studio yang akan ditempatkan di Area Lab program studi D3 Perhotelan Gedung PK.Ojong - Jakob Oetama UMN untuk digunakan para mahasiswa program studi D3 Perhotelan.

“Pengadaan sarana dan fasilitas ini merupakan salah satu rangkaian dari program MODENA Campus to Campus yang sudah berjalan dari tahun 2018 lalu. Kegiatan ini memang didasari untuk mendukung pendidikan pariwisata dan perhotelan di Indonesia.” ujar Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA.

MODENA-UMN Kitchen Studio bertujuan untuk mengakomodir proses belajar mengajar di Universitas Multimedia Nusantara terutama dalam mata kuliah “Pengolahan Makanan”.

Di Kitchen Studio ini, mahasiswa dapat menggunakan peralatan dapur moderen dari MODENA yang diharapkan dapat memperluas wawasan dan pengetahuan dalam bidang memasak secara professional. Selain pengadaan sarana, MODENA juga tentu akan mendukung para mahasiswa mengasah keterampilan memasak dengan menghadirkan aktivitas webinar dan cooking demo.

Para Chef tamu dari MODENA Culinaria akan senantiasa memberikan motivasi juga pengetahuan kuliner dengan aktivitas pembelajaran yang berkualitas dan menarik.

Andrey Andoko selaku Wakil Rektor II Universitas Multimedia Nusantara menambahkan, Kerja sama antara UMN dan MODENA tidak hanya penyediaan sarana tetapi juga ahli (chef) yang berpengalaman. Ini menjadi perwujudan dari dukungan industry bagi pendidikan dengan menghadirkan praktisi untuk mengajar untuk menciptakan SDM yang ahli.

Peresmian MODENA-UMN Kitchen Studio dilakukan pada tanggal 17 Juni 2022 dengan acara seremoni pemotongan tumpeng oleh Bagus Prastowo dan Friska Natalia, Wakil Rektor.

Bidang Akademik UMN. Acara juga diramaikan dengan kegiatan cooking demo oleh Chef Christo Tjahjanto, Resident Chef MODENA Culinaria yang juga salah satu finalis dari MasterChef Indonesia Season 6.

“Dukungan kami terhadap pendidikan tidak hanya sampai disini saja. Saat ini kami juga sedang berkerjasama dengan specialty school Dignityku untuk program pelatihan memasak bagi anak penyandang disabilitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki keterampilan dan siap kerja. Juga tentunya kami sudah merencanakan pembangunan MODENA Kitchen Studio di kampus-kampus vokasi lainnya di Indonesia,” tutup Bagus.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hin...


Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering

Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering
INFOBRAND.ID - Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan ketiga kalinya ini mengangkat tema “S...


Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa

Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa
INFOBRAND.ID - Menyemarakan momen HUT RI ke 77, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada Petani Indonesia yang  telah turut  berp...


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...