Dimulai dari kerinduan Daniel Mananta atau akrab disapa VJ Daniel ini kepada Indonesia ketika ia bersekolah di luar negeri, pria yang saat ini masih aktif menjadi presenter ini timbul keinginan agar Indonesia dikenal di mata dunia dan membangkitkan cinta serta rasa bangga warga Indonesia terhadap tanah air, akhirnya ia bertekad untuk membuat perusahaan clothing DAMN I LOVE INDONESIA yang ia mulai dari menyewa 1 rak di toko temanya hingga saat ini memiliki 10 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.
Di tahun ini brend DAMN I LOVE INDONESIA ini akan melakukan ‘refreshed customer journey experience’ yang akan fokus membangun ikatan emotional lebih dalam ke target market ke ‘young urban people’ atau target market untuk usia dari 18-28 tahun (millennials-z’lineals),dengan melalui media online maupun offline.
Inge Cynthia selaku Manager Marketing Communication Damn I Love Indonesia mengatakan, “Membuat konsumen bertumbuh, semakin cinta dan bangga terhadap Indonesia adalah misi kami, untuk itu DAMN menghadirkan produk berkualitas terbaik bertemakan Indonesia dengan desain yang fresh dan inovatif selain itu kami mendeliver value mengenai Indonesia melalui email, video serta artikel, DAMN juga ingin melayani konsumenya secara personal dengan beberapa program seperti voucher ulang tahun, best customer rewards, dan banyak lagi.” Katanya.
Tahun ini juga DAMN berencana meluncurkan Customer Loyalty Program dengan beragam benefit. Kecintaannya terhadap karya anak bangsa membuat Daniel pada tahun ini ingin melakukan kerja sama dengan beberapa anak bangsa sebagai bentuk apresiasinya tehadap karya anak bangsa.
“Inovasi terbaru DAMN tahun ini, DAMN akan bekerja sama dengan para UKM dan pengrajin kecil untuk menghasilkan produk yang keren, dimana kami juga ingin membantu para UKM kecil ini agar karyanya bisa terdistribusi lebih luas, serta DAMN telah merancang beberapa kategori produk baru dan perkiraan akan diluncurkan di pertengahan tahun.” ucapnya.