Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bukalapak Berlakukan Tarif 0,5% untuk Layanan Super Seller

Posted by: 2969 viewer

Bukalapak Berlakukan Tarif 0,5% untuk Layanan Super Seller
Layanan Super Seller Bukalapak.

JAKARTA - Memasuki tahun 2021 Bukalapak, situs marketplace terkemuka di Indonesia menerapkan satu tarif untuk layanan Super Seller. Tarif sebesar 0,5%, menjadi nilai termurah yang diberikan oleh platform marketplace di Indonesia untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Program yang dimulai 11 Januari merupakan bagian dari upaya untuk terus melanjutkan inisiatif mendukung perkembangan usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, terutama di masa sulit pandemik, sebagai bagian dari realisasi misi Bukalapak - A Fair Economy For All.

Rangkaian keuntungan yang bisa dinikmati oleh para pelapak yang berlangganan layanan Super Seller di Bukalapak, di antaranya kesempatan untuk menaikkan transaksi hingga 15x lipat dan lebih dipercaya dengan memasang badge Super Seller, gratis ongkir sepuasnya, cashback voucher eksklusif, bonus 5% budget promosi, hingga bisa ikutan campaign & flash deal tanpa biaya tambahan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Super Seller sendiri adalah fitur layanan dari Bukalapak yang dirancang untuk membantu pelapak mendapatkan keuntungan lebih dari berjualan di platform Bukalapak dengan hanya menyisihkan sebagian kecil dari hasil penjualan mereka. Saat ini, ada lebih dari ratusan ribu pelaku UMKM yang terdaftar sebagai Super Seller di Bukalapak. Layanan Super Seller, berpotensi membantu pelapak menaikkan transaksi hingga 15x lipat.

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak mengungkapkan, di tahun 2021 ini, berbagai tantangan bisnis masih akan dihadapi oleh para pengusaha, termasuk para pengusaha kecil dan menengah. Dengan selalu mengusung semangat keadilan ekonomi untuk semua orang di Indonesia, penerapan tarif baru Super Seller ini merupakan langkah untuk mewujudkan semangat dan misi tersebut.

“Selain itu, dalam waktu dekat kami juga akan menggulirkan sejumlah inisiatif lainnya yang berfokus pada pemberdayaan serta pengembangan program bagi para pelapak agar bisa terus mengoptimalkan kegiatan penjualannya,” jelas Rachmat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...