Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BSI Raih Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 3231 viewer

BSI Raih Anugerah Brand Indonesia 2018
BSI menerima penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018.

JAKARTA -- Di umurnya yang genap 30 tahun, BSI berhasil meraih prestasi membanggakan dalam perhelatan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018. Pada tahun ini, perhelatan ABI yang ke-3 diadakan atas kerja sama TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID, dan FranchiseGlobal.com.

Malam penghargaan yang dihadiri oleh ratusan pimpinan perusahaan ini digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Senin (12/3). Penghargaan bagi penerima ABI 2018 diserahkan langsung oleh Chairman TRAS N CO Indonesia,  Tri Raharjo,  didampingi  Direktur TRANS N CO Indonesia, Susilowati.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Tras N Co kepada Bina Sarana Informatika (BSI). Penghargaan ini sekaligus sebagai kado indah bagi perayaan 30 tahun BSI pada 3 Maret lalu. Selama 30 tahun bisa tetap eksis dipercaya oleh masyarakat merupakan  hal yang tidak mudah. Selain itu, sebagai pelecut semangat agar kami tetap konsisten dalam menghadirkan informasi pendidikan bagi seluruh civitas BSI, seperti mahasiswa, dosen, staf, alumni maupun stakeholder,” ujar Direktur BSI, Naba Aji Notoseputro.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Lebih lanjut Naba Aji juga menjelaskan bahwa untuk dapat menjaga brandtersebut butuh kiat-kiat khusus.

 

"Agar brand perusahaan tetap diminati oleh masyarakat, maka manajemen perusahaan harus inovatif dan adaptif mengikuti arus perubahan konsumen. Kalau manajemen mengikuti tren dan arus yang ada,  merek itu akan tetap bisa diminati masyarakat. Seperti salah satunya digital markingkita sudah hampir tiga  hingga empat  tahun yang lalu menyiapkan untuk tim marketing itu sendiri dengan mengikuti tren, " pungkas Naba Aji Notoseputro.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini TRAS N CO Indonesia, memberikan penghargaan tidak hanya berdasarkan brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia. Tetapi ada tiga parameter yang menjadi dasar dalam penilaian, seperti Brand Awareness, Brand Sustainability dan Brand Image.

Brand Awareness diukur melalui banyaknya penyebutan nama brand di mesin pencari, minimal 1.000 Google result dalam satu tahun terakhir. Brand Sustainability mengharuskan sebuah brand berusia minimal 10  tahun dan brand asli Indonesia. Selanjutnya, Brand Image berdasarkan pemberitaan positif dan negatif dari berbagai media di internet.

Sumber : www.republika.co.id

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...