Senin, 13 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BRI Insurance Adopsi AI pada Asisten Virtual Layanan Nasabah

Posted by: 939 viewer

BRI Insurance Adopsi AI pada Asisten Virtual Layanan Nasabah
BRI Insurance mengadopsi kecerdasan buatan pada asisten virtual layanan nasabah/Istimwea

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) pada asisten virtual pelayanan nasabah (customer care) Melisha.

Asisten virtual Melisha merupakan layanan yang dapat membantu kebutuhan informasi nasabah BRI Insurance, seperti informasi seputar produk yang sedang dibutuhkan nasabah, informasi polis, simulasi premi, live agent, status klaim, promo yang sedang berlangsung, hingga informasi umum terkait asuransi lainnya.

"Semua nasabah harus dapat mendapatkan informasi dan akses layanan yang mudah, cepat, dan akurat," kata Fenti Octaviani Corporate Secretary Division BRI Insurance dalam keterangan resminya dikutip Rabu (30/8/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu, kata dia, asisten virtual Melisha dapat dihubungi melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-180-14081 selama 24 jam.

Asisten virtual Melisha yang didukung oleh kecerdasan buatan merupakan bentuk peningkatan komitmen BRI Insurance untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.

BRI Insurance, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kerugian, terus meningkatkan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital.

Selain melalui asisten virtual, nasabah dapat menghubungi contact center di nomor 14081 untuk mendapatkan informasi seputar produk, layanan klaim, dan pelayanan lainnya dari BRI Insurance.

Menurutnya lagi, integrasi data yang dimiliki BRI Insurance akan memudahkan seluruh nasabah mengakses seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan polis secara end to end.

IKLAN INFOBRAND.ID

BRI Insurance juga memiliki saluran layanan customer care lainnya yang dapat memudahkan nasabah untuk mengakses di berbagai platform seperti laman resmi brins.co.id, Line, Telegram, WhatsApp, BRINSmobile, dan Facebook official BRI Insurance.

"Optimalisasi layanan yang dilakukan BRI Insurance juga merupakan bagian komitmen yang selaras dengan visi perusahaan yaitu sebagai mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


BRI Dorong Agen BRILink Jadi Marketplace

BRI Dorong Agen BRILink Jadi Marketplace
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Bisnis Mikro PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Supari mengungkapkan bahwa agen BRILink akan didorong dan dikemba...


LPS Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir dan Tanah Longsor Luwu

LPS Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir dan Tanah Longsor Luwu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melalui program LPS Peduli Bakti untuk Negeri menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan tana...


Adidas Indonesia Kembali Rayakan Move For The Planet

Adidas Indonesia Kembali Rayakan Move For The Planet
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand fesyen olahraga asal Jerman Adidas kembali merayakan Move For The Planet yang tahun ini memasuki perayaan kedua sejak pe...


Semen Baturaja Distribusikan Air Bersih untuk Korban Banjir OKU

Semen Baturaja Distribusikan Air Bersih untuk Korban Banjir OKU
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Baturaja (SMBR) mendistribusikan sebanyak 107.500 liter air bersih untuk korban banjir di Kabupaten Ogan Komering Ulu...