Belum lama ini, PT BNI Life ukir prestasi apik. Perusahaan yang berdiri pada 28 November 1996 itu menerima penghargaan untuk kategori Top 10 Most Trusted Insurance Companies (Life Insurance) di ajang Indonesia Insurance Innovation Award 2019.
Keberhasilan BNI Life mendapatkan penghargaan didasari oleh hasil survey Desk Research (Jumlah aset), Media Monitoring (pemberitaan di media), dan Consumer Survey yang dilakukan Gatra terhadap 1.200 pemegang polis asuransi dengan minimal anggota kepersertaan selama 2 tahun, tingkat pendidikan minimal S1, dengan Social Economy Status (SES) A, Usia 25-50 tahun, dan berdomisili di Jabodetabek.
Dalam hal survey media monitoring, BNI Life selalu berusaha menjaga dan mengantisipasi setiap pemberitaan perusahaan tetap positif melalui data dan penjelasan yang dapat dipertanggungjawabkan dan dimengerti oleh nasabah serta masyarakat, hal ini kami lakukan sebagai wujud layanan kami agar nasabah dan masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan BNI Life.
"Disamping itu, kami juga memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat dan nasabah untuk mengetahui program, kegiatan dan informasi melalui media digital tentang BNI Life melalui website kami (www.bni-life.co.id), dan akun resmi sosial media (FB, IG, Twitter, dan Youtube) @BNILIFEID," ujar Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya, beberapa waktu lalu di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.
Terkait era digital yang saat ini terjadi, Shadiq menjadikan itu suatu tantangan untuk perusahaan asuransi agar terus melakukan inovasi secara berkelanjutan sebagai bentuk adaptasi dan evaluasi diri dalam kebutuhan masyarakat dan para nasabah setia kami dengan tetap memperhatikan ketentuan OJK yang berlaku.
"Penghargaan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi BNI Life di tengah persaingan industri asuransi yang semakin ketat dan menjadikan BNI Life sebagai partner dalam memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya," kata Shadiq.