Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Black Kebab Gencar Lakukan Promosi Berbayar Lewat Media Digital

Posted by: 3795 viewer

Black Kebab Gencar Lakukan Promosi Berbayar Lewat Media Digital
Black Kebab

Sebagai bisnis waralaba yang mencetuskan kebab dengan tortila berwarna hitam yang menjadikan Black Kebab milik FX. Ricky Ferdinan Sutrisno Ini pun menjadi peluang usaha yang mulai banyak dilirik bagi calon pebisnis.

Mengingat banyaknya franchise kebab yang bermunculan saat ini, tentu keunikan dari Black Kebab ini kaan menjadikan Black Kebab sebagai peluang usaha paling diminati saat ini.

Untuk itu Ricky akan gencar lakukan pemasaran secara traditional maupun secara digital, mengingat saat ini kemajuan teknologi yang tak bisa dipungkiri lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saat ini Black Kebab aktif di beberapa social media seperti Instagram BLACK_KEBAB, Facebook BLACK KEBAB, Path BLACK KEBAB, Twitter @Black_Kebab, Youtube BLACK KEBAB, hal ini dilakukan untuk menjadikan social media sebagai wadah untuk update kegiatan Black Kebab, dan tentu saja juga untuk melakukan proses Digital Marketing.”

Ricky juga menceritakan bahwa bisnisnya yang tahun lalu sempat menangkan penghargaan sebagai Franchise Startup Award 2017 ini juga menggunakan peran social media untuk lakukan promosi secara berbayar atau bersponsor, tujuannya sendiri ialah agar lebih bisa untuk memfokuskan target produk Black Kebab dari usia, lokasi, dan lain sebagainya.

Kegiatan-kegiatan liputan, Penghargaan yang di terima Black Kebab pun tak luput untuk dimasukkan  kedalam Social media maupun Website Black Kebab, dengan harapan agar orang-orang semakin mengenal Black Kebab dan para calon franchisor akan semakin tertarik untuk memiliki bisnis franchise Black Kebab ini.

Ricky pun berencana untuk melakukan ekspansi bisnisnya untuk memperbanyak outlet mandiri di daerah Jawa Tengah.

“Target outlet yang akan dibuka disetiap kota di Jawa Tengah minimal 6 Outlet,” tutup Ricky.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi tambahan, Black Kebab  telah meraih beberapa penghargaan lainnya sebanyak 17 penghargaan, antara lain:

1. Top Low Cost Franchise 2016
2. Anugerah Wirausaha Indonesia 2016
3. The Most Favourite Food 2017
4. Startup Franchise Award 2017
5. Indonesia Most Recommended Business Award 2017
6. Indonesia Franchise Marketing Award 2017
7. The Hottest Business Award 2017
8. Waralaba Kebab Hitam Pertama di Indonesia 2017
9. Franchise Award Excellent Quality Winner 2017
10. The Best Choice Satisfaction Customer 2017
11. Penghargaan Franchise Terbaik Indonesia 2017
12. Penghargaan Indonesia Platinum Business&Franchise Business Opportunity Best Seller 2018
13. The Best Quality Service&Customer  Satisfaction of The Year 2018
14. Best in Indonesia Franchise Award 2018
15. Product&Brand Award Winner 2018 kategori Highly Recommended Kebab in Quality Taste
16. The Best Franchise Company in Quality Product of The Year 2018
17. Excellent Innovation in Consumer Product&Services of The Year 2018

Dan nanti pada akhir agustus 2018 Black Kebab akan meraih penghargaan bergensi untuk ke 18 kalinya yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, hal ini tentunya membuktikan bahwa Black Kebab merupakan Peluang Usaha yang menjanjikan mengingat deretan penghargaan yang telah didapat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kela...


Dukung Promosi Produk Binaan, Hutama Karya Resmikan Galeri Usaha Mikro

Dukung Promosi Produk Binaan, Hutama Karya Resmikan Galeri Usaha Mikro
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Hutama Karya (Persero) meresmikan galeri dan vending machine usaha mikro dan kecil (UMK) di HK Tower, Jakarta, Selasa. E...


BRI-Microsoft Sepakat Dukung Inklusi Keuangan Lewat AI

BRI-Microsoft Sepakat Dukung Inklusi Keuangan Lewat AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan Microsoft untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia me...


Kembali Digelar, IPA Convex ke-48 Momentum Kebangkitan Industri Migas

Kembali Digelar, IPA Convex ke-48 Momentum Kebangkitan Industri Migas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesian Petroleum Association (IPA) kembali menggelar Konvensi dan Pameran IPA ke-48 2024 dengan tema “Gaining Moment...