Selasa, 14 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bisnis e-Grocery Meningkatkan selama Pandemi, KedaiMart Luncurkan Kampanye Selalu Fresh

Posted by: 1507 viewer

Bisnis e-Grocery Meningkatkan selama Pandemi, KedaiMart Luncurkan Kampanye Selalu Fresh
Foto dari KedaiMart

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, terus melanjutkan pertumbuhan bisnis di tengah perkembangan digitalisasi yang semakin masif selama masa pandemi Covid-19.

Seiring dengan peningkatanan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, turut mendorong pertumbuhan kinerja KedaiMart mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini. Disamping terus mengembangkan dan menambah produk, KedaiMart juga terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar, salah satunya dengan menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) di seluruh Jabodetabek.

Natalie Djuhandi selaku Product Owner KedaiMart mengatakan, “Salah satu komitmen kami adalah untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul, tanpa perlu keluar dari rumah. Kami menyadari pandemi Covid-19 telah memajukan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan, sehingga hal ini turut mendorong pertumbuhan yang signifikan terhadap bisnis online groceries di Indonesia.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejalan dengan peningkatan tren belanja dari rumah, KedaiMart bersama seluruh gerai BKB di Jabodetabek meluncurkan kampanye “Selalu Fresh”. Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi KedaiMart dan BKB dalam menyediakan dan mengutamakan kualitas dan kesegaran pada bahan-bahan makanan yang dimiliki. Sebelumnya, BKB telah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan PT Kedai Sayur Indonesia yang merupakan induk usaha dari KedaiMart.

Lebih lanjut Natalie menjelaskan bahwa melalui kerja sama ini, pihaknya berupaya untuk mempertahankan kualitas rasa dari seluruh gerai BKB, serta menciptakan sistem kerja sama yang berkelanjutan. Selain itu, melalui kerja sama KedaiMart dan BKB, pelanggan akan mendapatkan promo berupa voucher yang dapat digunakan di aplikasi KedaiMart.

“Kerja sama eksklusif ini merupakan simbol kerja sama erat yang terjalin dari jaminan kualitas bahan makanan yang dimiliki BKB dan dapat dibuktikan kesegarannya melalui aplikasi KedaiMart. Tidak hanya itu, akan ada juga program lucky draw dari BKB untuk pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah tambahan dari KedaiMart dan BKB,” ujarnya.

Ke depan, KedaiMart bersama Kedai Sayur akan terus menjadi solusi yang jelas dan layak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman. Bahkan setelah pandemi ini, KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital. “Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Natalie.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI

Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan kendaraan roda dua listrik asal China, Yadea, melakukan peletakan batu pertama untuk pabrik barunya di Karawang, Ja...


BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui BNI Berbagi kembali menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Ruang Tagulandang...


realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah

realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jika smartphone entry-level pada umumnya identik dengan fitur yang terbatas, realme C65, smartphone terbaru dari realme C Seri...


Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67

Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memas...