Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

BFI Finance Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Perempuan Pedagang Pasar

Posted by: 1091 viewer

BFI Finance Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Perempuan Pedagang Pasar
Feri-Febriansyah-Product-Manager-BFI-Finance-meninjau-kegiatan-layanan

INFOBRAND.ID-Sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki visi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengadakan layanan kesehatan gratis. Layanan kesehatan ini ditujukan untuk kaum perempuan pedagang pasar di Pasar Daerah Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat (25/01/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah BFI Finance mendukung upaya Pemerintah dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional (sustainability development goals/SDGs) di bidang kesehatan dan kesetaraan gender. Kaum perempuan yang sehat dan berdaya akan mendorong percepatan pencapaian pembangunan berkelanjutan.

“Dalam kehidupan sehari-hari, perempuan menjalankan multi peran dan berpengaruh besar terhadap pengambilan keputusan finansial keluarga dan usaha. Dengan tubuh sehat dan pikiran positif, perempuan akan lebih produktif sehingga kualitas hidup meningkat serta dapat mewujudkan impian finansialnya di masa depan,” ujar Feri Febriansyah, Product Manager BFI Finance Cabang Indramayu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Layanan kesehatan yang disediakan berupa pengecekan gula darah, tensi, asam urat, dan kolesterol. Ratusan peserta juga memperoleh vitamin dan obat-obatan, selain konsultasi dokter di tempat. Dari hasil konsultasi tersebut, para peserta mayoritas mengeluhkan penyakit asam urat, asam lambung, serta riwayat hipertensi.

Para peserta bersama para pedagang lainnya juga memperoleh edukasi tentang produk dan layanan pembiayaan BFI Finance. Resmi membuka cabang di Kabupaten Indramayu sejak tahun 2014, BFI Finance menjadi mitra solusi pembiayaan masyarakat, baik untuk tujuan modal usaha maupun kebutuhan multiguna.

BFI Finance sebagai perusahaan jasa keuangan nonbank telah berdiri sejak 40 tahun lalu di Indonesia serta menjalankan aktivitas bisnis dan kegiatan operasionalnya dengan mengedepankan etika, menjunjung prinsip ketaatan terhadap peraturan perundangan, norma, dan aturan yang berlaku dari regulator terkait.

“Pastinya kami menjalankan bisnis dengan mengedepankan good corporate governance atau tata kelola Perusahaan yang baik. Kami harap program-program yang kami lakukan dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi orang banyak,” ucap Feri.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...