Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berkat Kerja Keras, Tekiro Raih Brand Choice Award 2021

Posted by: 2010 viewer

Berkat Kerja Keras, Tekiro Raih Brand Choice Award 2021
Penghargaan Brand Choice Award 2021 diterima oleh Tekiro.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berkat hasil kerja keras, Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif, rumah tangga dan industri diganjar Brand Choice Award 2021 dari Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id. Brand Choice Award merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan 3 metodologi pendekatan survei, yaitu : Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survey dilakukan pada bulan Februari-April 2021 terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Digital Brand Awareness Aspect, diukur berdasarkan banyaknya ulasan brand di halaman internet dan banyaknya brand dicari oleh pengguna internet dengan mengacu kepada data mesin pencari. Digital Consumer Choice Aspect, diukur berdasarkan banyaknya transaksi penjualan di online. Dan digital Consumer Reviews & Rating Aspect, berdasarkan banyaknya ulasan dan penilaian yang diberikan konsumen terhadap produk yang dibeli dan digunakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh para mitra penjual dan konsumen yang selama ini telah percaya untuk menjual dan membeli produk Tekiro. Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk bisa selalu memberikan kualitas terbaik untuk produk-produk yang kami luncurkan ke masyarakat,” ujar Novitasari Brand Manager Tekiro, Kamis (27/5/2021).

Brand Choice Award 2021 menjadi pelengkap dari penghargaan-penghargaan yang Tekiro terima sebelumnya seperti Top Brand Award, Digital Popular Brand Award, Top Digital Public Relation Award dan Best Brand Award. Strategi pemasaran dan branding yang tepat menjadi kunci bagi Tekiro yang semenjak awal pandemic Covid-19 lalu penjualannya selalu meningkat , tambah Novitasari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...