Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bank Mega Raih 9 Penghargaan Pada Ajang Satisfaction Loyalty Engagement Award 2018

Posted by: 2222 viewer

Bank Mega Raih 9 Penghargaan Pada Ajang Satisfaction Loyalty Engagement Award 2018
ajang Satisfaction Loyalty Engagement Award 2018.

PT Bank Mega Tbk, berhasil meraih 9 penghargaan sekaligus dari berbagai kategori yang terdapat pada ajang Satisfaction Loyalty Engagement Award 2018. Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) sebagai bentuk apresiasi kepada bank-bank yang telah berhasil memberikan layanan (service) kepada nasabahnya secara optimal. Optimalisasi layanan bank tersebut ditunjukkan dengan tingginya tingkat kepuasan (satisfaction), loyalitas (loyalty), dan keterikatan (engagement) nasabah kepada bank.

Hadir sebagai penerima penghargaan Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib didampingi oleh Customer Experience & Customer Care Head Denny Takarada Herlambang.

Sembilan penghargaan yang diterima Bank Mega untuk kategori Bank Umum Konvensional sebagai berikut:

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. Peringkat 1 Experience
  2. Peringkat 1 Loyalty
  3. Peringkat 1 Satisfaction (Customer Service)
  4. Peringkat 1 Satisfaction (Teller)
  5. Peringkat 1 Satisfaction (Satpam)
  6. Peringkat 2 Satisfaction
  7. Peringkat 2 Satisfaction (ATM)
  8. Peringkat 2 Satisfaction (Fisik)
  9. Peringkat 2 NPS (Net Promotor Score)

Penghargaan ini berfokus pada kompetensi yang ditujukan kepada 21 bank umum kategori konvensional, syariah, dan Bank Pembangunan Daerah di 6 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar dalam hal kepuasan, loyalitas dan keterikatan emosional nasabah. Seluruh penghargaan tersebut menitikberatkan pada customer voice and experience di antara 21 bank Indonesia.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan bahwa keberhasilan Bank Mega dalam memperoleh berbagai penghargaan pada ajang Satisfaction Loyalty Engagement Award 2018 merupakan pengakuan atas kepercayaan tiada henti yang diberikan nasabah kepada Bank Mega dan juga hasil kerja keras seluruh jajaran Bank Mega.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.