Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

7 Produk Sharp Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 2420 viewer

7 Produk Sharp Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Ceremony penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk Sharp.

JAKARTA - Bicara peralatan elektronik, Sharp, brand yang berbasis di Osaka Jepang ini telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Setiap produknya selalu menjadi pilihan karena telah diakui kualitasnya, mulai dari perangkat elektronik hingga peralatan masak, tidak sedikit masyarakat yang mempercayakan hanya pada satu brand ini.

Sharp meraih penghargaan Digital Popular Brand Award 2020 unutk beberapa produknya, seperti Air Purifier, Microwave, Blender, Dispenser Listrik, Pemanggang Roti, Air Cooler, dan Air Conditioner. Agus Soewadjie, Marketing Communication Asisten General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam kesempatan penyerahan penghargaan, Selasa (27/10/2020), mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi capaian yang luar biasa bagi Sharp, melalui raihan 7 kategori pada penghargaan prestisius ini.

“Hal ini menjadi apresiasi bagi kami, sekaligus menjadi bukti setelah lebih dari 50 tahun eksistensi, sharp di Indonesia,” ujar Agus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui penghargaan tersebut, membuktikan bahwa Sharp mampu terus mengikuti perubahan zaman dan menyesuaikan produk dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Melalui apresiasi ini pula akan menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan produk yang terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Sementara itu, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 mengatakan, popularitas Sharp dibuktikan dengan halaman facebooknya di ikuti oleh hampir 800 ribu followers. Tidak hanya itu, channel youtubenya di ikuti 10 ribu lebih subscribers serta 32 juta lebih views video dikanal youtubenya.  

“Semoga penghargaan ini membuat brand Sharp semakin dikenal masyarakat dan dapat dimanfaatkan oleh Sharp dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan promosi,” ujar Tri.

Apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 sendiri, diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun top of digital awereness, top of digital search, top of digital traffic serta meningkatkan engagement brand melalui media digital atau internet sehingga unggul dan populer dibanding brand lainnya. Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya.

“Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini. Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” jelas Tri Raharjo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.