Jum'at, 07 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Yayasan Global CEO Indonesia Target Dirikan 500 Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19

Posted by: 29-04-2021 10:56 WIB 96 viewer

Yayasan Global CEO Indonesia Target Dirikan 500 Posko Terpadu Vaksinasi Covid-19
Seremoni peresmian Posko Terpadu Vaksinasi Covi-19 Nasional, hasil gotong royong para anggota Yayasan Global CEO Indonesia. (Foto: Yayasan Global CEO Indonesia)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bertepatan dengan Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja Internasional 28 April, para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Global CEO Indonesia kembali bergotong royong membuka ratusan titik posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, serta berbagai kota lainnya.

Posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional ini akan didirikan di beberapa titik strategis seperti di kantor, mal, supermarket retail, hotel, dan sebagainya. Dengan harapan dapat lebih menjangkau para lansia dan pelayan publik untuk melaksanakan vaksinasi di tempat yang tidak jauh dari rumah mereka.

Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia, Trisya Suherman, menerangkan, vaksinasi kali memiliki target 500 posko terpadu vaksinasi Covid-19 nasional. Nantinya ada 65 titik posko vaksinasi di Kampung Tangguh Jaya Polda Metro Jaya, 10 posko vaksinasi di rumah ibadah (masjid, vihara, dan gereja).

IKLAN INFOBRAND.ID

 “275 posko anggota CEO Indonesia di Jabodetabek, 150 posko CEO berlokasi di Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Bali, Palembang, dan Pontianak,” ungkap Trisya, dalam kesempatan seremoni peresmian posko terpadu vaksinasi Covid-19 di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Seremoni peresmian berlangsung dengan protocol kesehatan ketat. Kegiatan hanya diikuti oleh 50 orang yang diundang. Sementara para pengurus cabang CEO Indonesia mengikuti secara online. Sejumlah perusahaan, seperti BCA, Bussan Auto Finance, Kawan Lama Group, Sun Life Financial, dan Mustika Ratu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan tersebut juga ditandai dengan dimulainya kegiatan vaksinasi tahap pertama, yang akan dilakukan hingga 25 Mei 2021 mendatang. Untuk vaksinasi kedua dilaksanakan dari 26 Mei hingga 22 Juni 2021.

Yayasan Global CEO Indonesia sangat berharap, para pelayan publik membawa orang tua mereka, atau lansia yang berada di lingkungan terdekat agar divaksin. Mengingat data dari pemerintah jumlah lansia yang melakukan vaksinasi masih sangat sedikit.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Peserta lansia yang melakukan vaksin di posko terpadu ini akan diberikan bingkisan menarik dan kami sediakan transportasi untuk antar jemput,” ujar Trisya.

Selain itu, tiap posko yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, diminta komitmennya untuk membuka posko selama dua bulan, yakni satu bulan pertama untuk vaksinasi pertama dan bulan kedua untuk vaksinasi yang kedua.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia

BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yayasan Lions Indonesia (YLI) meresmikan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabete...


Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disab...


Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. M...


Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  

Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi covid-19, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin gencar melakukan strategi omni-channel O2O (Offline to On...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa