Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White

Posted by: 19-08-2022 14:46 WIB 338 viewer

Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White
Mita Ardiani Marketing Manager Personal Care-Category bersama Andrew White sebagai Campaign Ambassador dari ProGuard pada Acara press Launch ProGuard

INFOBRAND.ID- Pandemi Covid-19 telah memicu meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kesadaran tersebut ditandai dengan maraknya produk yang mengedepankan formula antibakteri. Sebut saja, kategori produk sabun antibakteri, terutama sabun cair, yang sejak 2020 lalu mampu bertumbuh 26,2%.

Menyikapi tren tersebut, Wings Group Indonesia, melalui Wings Care, kembali merilis inovasi terbarunya, ProGuard, the next level of antibacterial body wash. Produk baru tersebut merupakan sabun mandi anti bakteri yang advance membunuh kuman, virus, dan bakteri secara menyeluruh.

Pada peluncuran ProGuard yang digelar hybrid pada hari ini (18/8), Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group,  mengungkapkan bahwa pandemi telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, termasuk frekuensi mandi yang menjadi lebih sering.

“ProGuard, the next level of antibacterial body wash ini merupakan inovasi terbaru dari Wings, agar rutinitas mandi menjadi lebih efektif, karena formulanya ampuh melawan kaman, bakteri, dan virus yang makin bermutasi menggunakan formula antibacterial plus,” ucapnya.

Lebih jauh ia menerangkan, kandungan Chlorhexidine Gluconate (CHG) sebagai bahan antiseptik ProGuard juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri lebih cepat dan lebih lama, sekaligus mampu menjaga kelembaban kulit, karena menggunakan Non-Drying Formula yang telah lulus uji dermatologi.

“Inovasi ini merupakan solusi untuk melindungi kesehatan tubuh masyarakat yang aktif bergerak dan berolahraga, agar merdeka dari ancaman virus, bakteri, dan organisme mikroskopis lainnya yang terus bermutasi, khususnya sejak pandemi Covid-19 menghantam,” lanjutnya.

Sabun anti-bacterial ProGuard hadir dalam tiga varian, yakni varian Daily Cleansing yang mengandung eucalyptus sebagai antibakteri alami, Daily Purifying yang mengandung sea mineral untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih, serta Daily Refreshing yang mengandung lemongrass scent, yang efektif melawan kuman dan bakteri penyebab bau badan.

Pada kesempatan ini, Wings juga memperkenalkan Andrew White sebagai Campaign Ambassador ProGuard. “Andrew  kami pilih karena karakternya yang terus meng-upgrade diri dengan berbagai hal positif, termasuk mempelajari hal baru dan aktif mencoba berbagai jenis olahraga untuk menyeimbangkan perannya sebagai ayah, suami, sekaligus entrepreneur,” terang Ardiani.

Sementara itu, Daeng Mohammad Faqih, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) periode 2018-2021 dan Rektor Univ. MH Thamrin, mengapresiasi inisiatif Wings Group yang terus menghadirkan inovasi produk yang bisa melindungi kesehatan masyarakat secara menyeluruh, salah satunya yang dihadirkan oleh ProGuard ini..

Dalam rangkaian peluncuran ProGuard, akan digelar juga program “ProGuard Pro Festival” pada 25 September 2022 mendatang, di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta. Melalui program tersebut, bersama Andrew White, ProGuard akan menghadirkan rangkaian festival olahraga, mulai dari yoga, high intensity interval training (HIIT), body combat, dan strong nation session.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International

Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International
INFOBRAND.ID-Berawal dari kegemaran nya mengkonsumsi keju dari berbagai negara penghasil keju, Made Sri Hartati CEO PT Pasti Enak tergerak untuk mendi...


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...