Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Wika Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 29-07-2019 11:15 WIB 1605 viewer

Wika Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Wijaya Karya

Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konstruksi, PT Waskita Karya Tbk. (Wika), berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 pada kategori Jasa Kontraktor.

Corporate Secretary Wika Mahendra Vijaya mengatakan apresiasi yang diterima perseroan diharapkan bisa meningkatkan brand image perusahaan.

“Kami juga berharap penghargaan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan komunitas digital di Indonesia,” ujarnya kepada INFOBRAND.ID di Jakarta pekan lalu (25/7).

Dia menyebut, saat ini pengelolaan konten digital ditangani oleh tim internal perusahaan yang tergabung dalam divisi corporate communication.

“Kami sangat aktif dalam mengelola informasi pada beberapa channel digital khususnya di website resmi. Selain itu tim di Wika juga memanfaatkan platform sosial media seperti Instagram, Twitter, dan Youtube,” ungkap Hendra.

Tujuannya jelas, perusahaan dengan ticker emiten WIKA tersebut ingin menyebarluaskan infomasi terkait berbagai program kerja yang telah dan sedang digarap oleh Wika. Tidak hanya melalui sarana digital, entitas plat merah itu juga aktif dalam mengkomunikasikan agenda pembangunan pemerintah melalui sarana offline macam televisi dan media cetak.

“Pemberitaan itu kami dorong untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, karena pada dasarnya pembangunan yang kami lakukan sejalan dengan program pemerintah serta ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat itu sendiri,” imbuhnya.

Disisi lain, sambung Hendra, berbagai upaya publikasi yang ditempuh tersebut dimaksudkan juga untuk memberikan added value bagi perusahaan.

Sebagai informasi, PT Wijaya Karya berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Jasa Kontraktor. Berdasarkan hasil penilaian, Wika menjadi pemain utama perusahan kontruksi di era digital dengan 8.000 pencarian setiap bulannya di internet.

Selain dicari netizen, brand ini juga disukai oleh 16.000an lebih penggemarnya di Facebook dan 148.000 followers Instagram. Tak ayal, Wika selalu menjadi pembicaraan para netizen di media sosial.

“Kami berterima kasih atas penganugerahan yang cukup perstisius dan luar biasa ini. Penghargaan ini juga sekaligus bukti bahwa dukungan rekan-rekan media, khususnya media digital cukup tinggi,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
INFOBRAND.ID - Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut memberikan peluang bagi pelaku bisnis dan br...


INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND.ID - ktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. PR memiliki peran penting dalam memb...


Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing

Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing
INFOBRAND.ID - Hadirnya TikTok menambah daftar media sosial yang memiliki potensi membantu pelaku brand dalam melakukan digital marketing. TikTok menj...


Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital

Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital
INFOBRAND.ID - Di era digital, aktivitas marketing perlu bertransformasi menjadi digital marketing. Digital marketing adalah jenis pemasaran yang memp...