Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

What's Up Cafe Ajak Pelanggan Berbagi Kebaikan

Posted by: 3231 viewer

What's Up Cafe Ajak Pelanggan Berbagi Kebaikan
dok. Instagram Whats Up Cafe

INFOBRAND.ID – Untuk berbagi kebaikan terhadap sesama bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menyumbang makanan kepada orang yang membutuhkan seperti yang dilakukan What’s Up Cafe.

Kafe kekinian yang terkenal di kalangan anak muda ini mengajak para pelanggannya untuk berbagi kebaikan dengan tajuk PROMO #WHATSUPBERBAGI – BUY 1 GET 1. Informasi ini pun sudah tersebar di Instagram resminya @cafe_whatsup.

“Tujuannya sendiri untuk menghabiskan bahan baku, menu atau stok yang tersisa disetiap outlet dan menu yang akan dihilangkan dalam beberapa bulan kedepan dengan cara menyumbangkan ke orang yang tidak mampu. Karena stok di setiap outlet itu berbeda-beda dan saya tidak mau membuat promo yang berbeda-beda,” ujar Manager Marketing What’s Up Cafe, Emir Zawawi saat dikonfirmasi INFOBRAND.ID via telepon, Selasa (25/9/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Emir, setiap pembelian satu menu makanan berat seperti nasi atau indomie, maka secara tidak langsung pelanggan telah menyumbang satu menu seperti makanan, minuman ataupun snack untuk satu orang yang membutuhkan.

“Saat ini kita masih sosialisasi. Jadi belum berjalan normal. Data yang masuk ke kita juga belum terlalu banyak,” katanya.

What’s Up Berbagi ini sendiri akan berlangsung setiap hari Jumat sejak tanggal 21 September sampai 21 Desember 2018 mendatang dan hanya berlaku di What’s Up Cafe Binus, Tanjung Duren, Meruya, Ciputat, Depok, dan juga Citra Raya.

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

1. Bro/Sis harus merepost (posting ulang) Feed Promo ini (Buy1Get1 Whatsup Berbagi) dari instagram Whatsup Café @cafe_whatsup
2. Satu kali Repost berlaku untuk satu promo Buy1Get1 (tidak berlaku kelipatan dengan bro/sis yang sama)
3. Berlaku dari tanggal 21 September – 21 Desember 2018 Setiap Hari Jumat
4. Promo hanya berlaku di Whatsup Café Chapter Binus, Tanjung Duren, Meruya, Ciputat, Depok, dan Citra Raya
5. Promo ini hanya untuk pembelian makanan (Nasi/Indomie)
6. Promo ini berlaku Dine In, tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan belum termasuk pajak.

IKLAN INFOBRAND.ID

What’s Up Cafe masih terus membuka kesempatan bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar. Keuntungan yang didapat adalah dimana BEP lebih cepat karena brand awareness yang cukup tinggi.

Selain itu, dengan konten-konten marketing yang dibuat (baik online maupun offline) menjadikan difresiansi yang cukup kuat untuk lebih dikenal.

Saat ini What’s Up Cafe sendiri telah memiliki total outlet mencapai 15 outlet, ditambah dengan outlet baru yang ada di Citra Raya Cikupa Tangerang dan juga di Medan. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...