Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2425 viewer

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award
Direktur SDM Warung Tekko, Abdullah saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Franchise kuliner yang terkenal dengan menu olahan iga, Warung Tekko kian melesat di dunia digital. Buktinya, brand yang baru saja memasuki usia satu dekade ini kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Marketing Manager Warung Tekko, Sidik Kadarsyah mengatakan bahwa ini merupakan kali ketiga Warung Tekko meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award secara berturut-turut sejak 2017 lalu. Sehingga, eksistensi Warung Tekko di dunia digital pun tak perlu diragukan lagi.

“Kita bukan hanya soal menjaga kualitas dari restonya itu sendiri. Tapi kita juga cukup aktif di dunia digital. Kita kelola sosial media Warung Tekko seperti Facebook dan juga Instagram. Kita juga sedang melakukan perubahan website agar terlihat lebih eye catching,” kata dia di Manhattan Hotel, Jakarta, pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Sidik, pertumbuhan Warung Tekko terus menunjukkan tren yang positif. Terakhir, kata Sidik, pihaknya telah membuka gerai Warung Tekko ke-94 di Gajah Mada, Jakarta Pusat dengan respon masyarakat yang cukup bagus.

“Jadi selama 10 tahun Warung Tekko eksis itu sudah buka 94 cabang. Nah, di 2019 kita sudah buka kurang lebih 6 cabang,” tuturnya.

Sidik juga mengatakan kalau belum lama ini Warung Tekko meluncurkan menu baru untuk camilan seperti beberapa aneka rasa kulit ikan, cabe garam, asem manis, kemudian ada juga cabe ijo dan sambal penyet.

Untuk target di 2019, Sidik berharap Warung Tekko bisa tetap menjadi kuliner nusantara terdepan, sesuai dengan harapan tim dan manajemen. “Harapannya, kita punya rasa makin diminati dan franchise-nya juga semakin banyak dan berkembang,” tutup Sidik. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Apresiasi Perusahaan dan Brand Sukses Jalankan Digital PR, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Digital PR Award 2023

Apresiasi Perusahaan dan Brand Sukses Jalankan Digital PR, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Digital PR Award 2023
INFOBRAND.ID - Aktivitas Public Relation (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. Sebab PR memiliki peran penting dala...


Bantu Brand Optimalkan Marketplace, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Official Store Award 2023

Bantu Brand Optimalkan Marketplace, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Official Store Award 2023
INFOBRAND.ID - Perkembangan teknologi digital dan pandemi covid-19 telah meningkatkan aktivitas belanja online di kalangan masyarakat. Meningkatnya po...


INFOBRAND.ID dan TRAS N CO, Sukses Gelar TOP CSV Award dan Top SDGs Award 2022

INFOBRAND.ID dan TRAS N CO, Sukses Gelar TOP CSV Award dan Top SDGs Award 2022
INFOBRAND.ID - Tanggung jawab sosial perusahaan atau lebih dikenal dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjadi bagian penting d...


Inilah Jajaran Pemimpin Perusahaan yang Meraih Top Executive Award 2022

Inilah Jajaran Pemimpin Perusahaan yang Meraih Top Executive Award 2022
INFOBRAND.ID-Sejak terjadi pandemi yang berlangsung mulai tahun 2020, aktivitas bisnis dan perusahaan dihadapkan pada situasi yang sangat menantang. D...