Posted by: Dedi Hidayat 30-05-2020 21:11 WIB 1790 viewer
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Suplemen penambah nafsu makan anak, Vitabumin turut berpartisipasi dalam program Ramadan Brand Berbagi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID serta komunitas Indonesia Brand Network (IBN) pada pertengahan Mei lalu. Dalam kegiatan ini, brand yang berada di bawah bendera PT Aksamala Adi Andana ini mendonasikan 300 botol Vitabumin untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Tujuannya sendiri adalah untuk membantu masyarakat mencegah covid-19 khususnya pada anak-anak agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga selama pandemi,” ujar CEO PT Aksamala Adi Andana, Moko Giri dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID.
Adapun bantuan dari para pelaku brand, khususnya Vitabumin sendiri baik berupa produk maupun sembako telah terdistribusikan dengan baik kepada yang membutuhkan pada Rabu (13/5) lalu. Salah satunya ke Yayasan Rahmatan Lil Alamin dan juga ke warga sekitar karyawan yang terdampak dan membutuhkan.
Dalam perjalanan bisnisnya, pionir madu ikan gabus yang telah meraih penghargaan Pertama di Indonesia ini terus mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Untuk dapat terus meningkatkan penjualannya, kata Moko, pihaknya terus membuka pasar baru atau channel baru seperti toko susu dan baby shop.
Vitabumin sendiri telah mengedukasi konsumen untuk terus meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dilakukan untuk dapat mencegah penularan virus corona yang akhir-akhir ini terjadi secara masif di Indonesia.
“Kami akan terus meningkatkan brand awareness pada konsumen dimana pandemi dibutuhkannya suplemen penambah daya tahan tubuh untuk mencegah covid-19,” tutupnya.