Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Usai EV and Batery Challenge, Hyundai Bikin EV Open Innovation Challenge

Posted by: 05-10-2021 14:57 WIB 790 viewer

Usai EV and Batery Challenge, Hyundai Bikin EV Open Innovation Challenge
Hyundai EV Open Innovation Challenge/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hyundai Motor Group (Grup) menantang startup di seluruh dunia untuk mengikuti kompetisi inovasi bertajuk The 2021 EV Open Innovation Challenge, setelah sebelumnya pada 2020 sukses menggelar The EV and Battery Challenge.

EV Open Innovation Challenge merupakan program untuk memfasilitasi kolaborasi dengan startup di berbagai proyek terkait infrastruktur pengisian daya dan solusi layanan untuk kendaraan listrik (EV).

New Energy Nexus, organisasi pendukung startup internasional yang mengelola program 2020, juga memfasilitasi program tahun ini. 

Adapun tujuan Hyundai menggelar kompetisi ini yakni untuk menemukan perusahaan rintisan yang menjanjikan, mengeksplorasi peluang komersial, dan mendorong penerapan program percontohan di Amerika Utara.

Startup dapat mengajukan satu proyek hanya di bawah satu dari sembilan kategori: pengisian dua arah, pengisian cerdas, robotika, infrastruktur, pembayaran dalam mobil, layanan saat terpasang, sistem manajemen baterai (BMS), ekonomi pertunjukan, dan teknologi baru.

Hanya perusahaan terdaftar yang memenuhi syarat untuk dipertimbangkan dan harus mendaftar di situs web aplikasi resmi, dari 27 September hingga 8 November. Seleksi akan diumumkan pada Desember 2021, kata Hyundai dalam pernyataan resmi dikutip Selasa.

EV Open Innovation Challenge merekrut perusahaan rintisan dan wirausahawan dengan produk dan layanan pengisian EV inovatif yang siap berkembang di Amerika Utara. 
Organisasi Grup yang mensponsori program ini termasuk Hyundai Motor Company, Kia Corporation, Hyundai Glovis US, dan Hyundai CRADLE Silicon Valley serta New Energy Nexus. 

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan panggilan terbuka ini untuk menemukan startup dengan infrastruktur EV potensial dan solusi layanan,” kata Dr. Youngcho Chi, Presiden dan Chief Innovation Officer di Hyundai Motor Group, seperti dikutip Antara, Selasa (5/10/2021).

“Kami berharap program ini menjadi landasan peluncuran untuk penskalaan cepat penawaran produk di jaringan pengisian daya AS,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Danny Kennedy, Chief Energy Officer di New Energy Nexus, mengatakan, grup ini akan membuka jalan bagi perusahaan rintisan di bidang pengisian daya EV untuk meluncurkan dan meningkatkan teknologi masa depan mereka di Amerika Utara.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BSI Konsisten Menerapkan Green Economy dan Menciptakan Islamic Ecosystem

BSI Konsisten Menerapkan Green Economy dan Menciptakan Islamic Ecosystem
INFOBRAND.ID-Pembangunan ekonomi berkelanjutan terus di lakukan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Salah satu bentuk implementasinya adalah konsiste...


Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7

Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7
INFOBRAND.ID- Untuk memenuhi kebutuhan aplikator maupun pemilik rumah yang mengalami kesulitan dalam pengaplikasian produk semen pelapis anti bocor, A...


Terobosan MamyPoko, Hadirkan Popok Bayi Organic Cotton Pertama di Indonesia 

Terobosan MamyPoko, Hadirkan Popok Bayi Organic Cotton Pertama di Indonesia 
INFOBRAND.ID - PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan terobosan baru popok bayi sekali pakai berbahan organic cotton dari MamyPoko Royal Soft. Produk...


Melihat Perjalanan Ajinomoto Selama 3 Tahun Mendirikan AVC

Melihat Perjalanan Ajinomoto Selama 3 Tahun Mendirikan AVC
INFOBRAND.ID-Perusahaan yang memulai bisnisnya di Tanah Air sejak 1969 dan mendirikan pabrik pertamanya di Mojokerto pada 1970, ternyata membuat PT Aj...