Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unggulkan Desain Stylish & Harga Ekonomis, Mere et Moi Raih Brand Choice Award Mom & Kids 2022

Posted by: 2267 viewer

Unggulkan Desain Stylish & Harga Ekonomis, Mere et Moi Raih Brand Choice Award  Mom & Kids 2022
Mere et Moi Menerima Penghargaan BCA Mom & Kids 2022

JAKARTA, INFOBRAND.ID-Gendongan Mere Et Moi merupakan produk gendongan jenis baby wrap yang memiliki kapasitas maksimal 10 kg atau usia anak maksimal 1 tahun. Posisi gendong ini bisa 2 arah, yaitu di pinggang/hip carry dan menghadap ke arah penggendong.

Bahannya yang terbuat dari 100% katun premium dan terdapat lubang-lubang kecil di beberapa bagian yang bertujuan sebagai sirkuasi udara agar Si Kecil dan Moms tidak kepanasan.

Adapun kelebihan lainnya gendongan Mere Et Moi memiliki 2 sisi yang berbeda, yaitu 1 sisi bermotif dan 1 sisinya lagi warna polos. Motifnya juga banyak banget Moms, mulai dari motif garis, hujan, karakter, hingga batik. Selain itu, gendongan ini juga dilengkapi dengan pilihan ukuran sesuai berat badan penggunanya. Sizenya lengkap, mulai dari size S-XL sehingga Moms bisa menyesuaikan dengan berat badan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Merek yang hadir sejak 2016 ini produknya sangat lengkap di market place sehingga memudahkan customer untuk membeli produk ini. Di dukung oleh 1099 lebih pengikut halaman  facebook membuat merek ini semakin di minati oleh customer setianya.

Cesilia Oktaviana, Founder Mere et Moi mengatakan awalnya Mere et Moi hanya meluncurkan 2 jenis gendongan dan hingga saat ini sudah ada 11 gendongan dan 25 kategori perlengkapan bayi. Adapun produk Mere et Moi selain keunggulan di desain sangat stylist dan dari sisi harga juga cukup ekonomis.

“Market place yang tinggi penjualan di Shope, karena Kembali lagi target customer kita ibu-ibu dari segi akses lebih mudah dijangkau. Untuk sosial media Mere et Moi sedang berfokus pada tiktok. Untuk konten kita lebih mengarah ke edukasi produk untuk target market kami,” tuturnya.

Disinggung mengenai target akhir tahun Mere et Moi akan membuka store offline, meskipun saat ini sudah dilakukan namun sifatnya masih on progress. Target kedepan Mere et Moi akan membuka store pribadi. Selain itu di awal tahun 2023 Mere et Moi juga akan memasarkan produknya ke Singapore.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menjelaskan, BRAND CHOICE AWARD FOR MOM & KIDS 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kebutuhan Ibu &, Anak yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.

“Tentunya melalui penghargaan ini kami harapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan dan brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan, semakin mengoptimalkan platform marketplace dan media sosial untuk mendorong penjualan produknya,” ujar Susilowati Ningsih

Dimana riset Brand Choice for Mom & Kids Index dilakukan pada bulan Mei-Juli 2022, yang dilakukan terhadap 115 kategori produk dengan lebih dari 700-an brand ter-riset.

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...