Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TrueMoney Indonesia raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 2833 viewer

TrueMoney Indonesia raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
TrueMoney Indonesia raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank

TrueMoney Indonesia kembali meraih penghargaan. Kali ini TrueMoney mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) 2018 dalam kategori: Jasa Pengiriman Uang Non-Bank, yang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta Jum’at malam kemarin. TRAS N CO Indonesia adalah sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap merek dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant.

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas mereknya melalui media digital atau internet sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

“Penghargaan ini semakin memantapkan posisi TrueMoney sebagai perusahaan yang berfokus pada layanan pengiriman uang. Hasil yang kami raih ini, juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik selama ini dengan mitra-mitra kami seperti: PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Adisena Mitra Usaha dan PT Madame Express Remitindo”, ujar Donny Erfan, Head of Remittance TrueMoney Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh pelanggan TrueMoney yang telah setia, dan percaya untuk menggunakan layanan TrueMoney pengiriman uang. TrueMoney Indonesia aan terus berkomitmenuntuk terus memberikan layanan keuangan digital yang lebih baik untuk seluruh masyarakan Indonesia”, tutup Donny

Survey Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 dilakukan pada bulan Juli - September 2018, terhadap 250 Kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia. Survey ini dilakukan melalui engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian didunia digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...