Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Toyota Live Showroom Ajak Konsumen Eksplor Beragam Jenis Mobil Toyota Secara Daring

Posted by: 1589 viewer

Toyota Live Showroom Ajak Konsumen Eksplor Beragam Jenis Mobil Toyota Secara Daring
Top Innovation Choice Award 2021 - Toyota Live Showroom

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Untuk ciptakan keselarasan antara konsumen dan produsen, Toyota kini menghadirkan Toyota Live Showroom memperkenalkan beberapa produk terbarunya dan konsumen bisa merasakan berada di dealer resmi Toyota.

Toyota Live Showroom juga memperkenalkan beberapa inovasi terbarunya yaitu Layanan digital untuk mengeksplorasi produk Toyota serta memenuhi kebutuhan contactless experience masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

Toyota Live Showroom sendiri merupakan saluran yang dipakai TAM untuk dapat semakin dekat dengan pelanggan. Layanan ini memungkinkan konsumen bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi dari salesperson, maupun mengeksplorasi beragam mobil Toyota secara daring, seolah-olah tengah berada langsung di dealer Toyota.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengenai inovasi baru tersebut, di paparkan langsung oleh Admal Syayid, selaku Head of Digital & Mobility, turut hadir Hendra Syahputra, selaku Big Data & New Revenue Stream Coordinator, dan Carline, selaku Lead Management & E-Commerce Coordinator pada ajang Penjurian Top Innovation Choice Award 2021, Mitra Digital Sukses didapuk sebagai nominasi untuk produknya dalam ajang yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id.

Top Innovation Choice Award 2021 adalah sebuah penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya. Untuk penjuriannya sendiri dihadiri oleh Wahyu T Setyobudi – Peneliti Transformasi dan Inovasi PPM Manajemen, Tri Raharjo – CEO TRAS N CO Indonesia, dan Panji Nurdiyan Syah – Editor in Chief Infobrand.id.

Sesi penjurian tersebut dilakukan Kamis (18/11/2021), dalam pemaparannya Admal menjelaskan “Sistem kami akan mendeteksi pelanggan di dekat lokasi secara otomatis menggunakan GPS & IP ADDRESS mereka, selanjutnya mereka bebas melanjutkan dengan kebutuhan untuk memilih dealer yang tersedia di lokasi mereka.”

Admal juga menambahkan Inovasi ini juga dapat dilihat langsung dengan menggunakan aplikasi Toyota Live Showroom untuk mempermudah pelanggan dengan pelayanan yang sesuai dengan harapan dalam menshowroom mobil mereka.

Meskipun banyak para pesaing yang kerap menawarkan variasi dan inovasi serupa, Admal mengungkapkan bahwa inovasi milik mereka telah diakui dan dilihat oleh 500.000 visitor, hasilnya memuaskan pelanggan secara virtual dan sudah ada di kota-kota besar di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...