Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Toko Resminya Diikuti Lebih dari 97 Ribu Akun, Lemone Raih Top Official Store Award 2021

Posted by: 2734 viewer

Toko Resminya Diikuti Lebih dari 97 Ribu Akun, Lemone Raih Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 oleh CEO TRAS N CO Indonesia untuk Lemone.

JAKARTA - Perkembangan fashion dan trend pakaian yang begitu cepat membutuhkan dukungan teknologi untuk menjangkau pasar dengan cepat pula. Memahami hal tersebut, Lemone sebuah brand pakaian spandek pertama yang fokus pada konsep simple, memanfaatkan marketplace untuk melakukan penjualan.

Konsep pakaian yang dikenalkan sejak tahun 2009 ini pun kini menjadi salah satu trend fashion yang digemari masyarakat. Mulai membuat official store sejak 4 tahun yang lalu, brand yang satu ini telah memiliki 97 ribu lebih pengikut, dan telah menjual 40 ribu lebih produk, dengan rating 4,85 dari 29 ribu lebih review di dua marketplace teratas.

Berkat keberhasilannya membangun official store di sejumlah market place, Lemone meraih penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penghargaan dilakukan secara virtual, Jumat (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Miriam, selaku General Manager PT Lemone Surya Indonesia, dalam kesempatan penyerahan penghargaan, mengucapkan terimakasih kepada TRAS N CO dan Infobrand yang telah memberikan penghargaan Top Official Store Award 2021. Menurutnya sebuah kebanggaan dan kebahagiaan, atas segala usaha dan kerja kerja selama beberapa tahun, Brand Lemone hadir di Indonesia.

“Semoga dengan penghargaan ini membuat Lemone bisa menjadi semakin berkembang setiap tahunnya, dan membantu menggerakkan perekonomian di Indonesia,” ujar Miriam.

Sementara itu, Tri Raharjo menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

“Keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk,” jelas Tri.

Yang terpenting, menurut Tri, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store. Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebab keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...