Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tiga Value MUGU yang Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Posted by: 952 viewer

Tiga Value MUGU yang Mendukung Tumbuh Kembang Anak
Mugu

INFOBRAND.ID-Merek perlengkapan makan anak MUGU menggelar program “Joyful Picnic with MUGU My Hearts’ Mate”, pada akhir Februari silam di DION, Senayan Park, Jakarta.

“MUGU dikembangkan dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak. MUGU akan menemani anak belajar makan dan mendorong pengembangan imajinasi anak untuk mendukung tumbuh kembangnya agar berlangsung optimal lewat 6 IP Character yang disebut MY HEARTS’ MATE (Hiro, Elio, Alexa, Rose, Theo, dan Snowie), yang masing-masing memiliki sifat dan kepribadian berbeda,” ungkap James Chou, CEO dan Co-Founder TNP Group, perusahaan retail perlengkapan ibu dan bayi yang memproduksi dan mendistribusikan produk MUGU di Indonesia.

Merujuk penelitian Food Refusal by Infants and Young Children: Diagnosis and Treatment, sekitar 25 persen anak usia toddler menunjukkan penolakan makan yang diakibatkan berbagai faktor. Dikhawatirkan bahwa penolakan makan akan berpengaruh kepada tumbuh kembang anak.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk itu, MUGU hadir di Indonesia dengan perlengkapan makan anak yang terdiri dari suction bowl, sendok dan garpu, training bottle, placemat, silicon bib, dan playmat yang bisa menjadi tempat anak bermain dan bereksplorasi. Semua produk MUGU didesain di Australia dan ke depannya, akan ada banyak produk yang MUGU kembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak," urainya.

Komitmen MUGU untuk memberi dukungan pada anak dalam masa tumbuh kembangnya juga tampak dari tiga value yang dianut. “MUGU mengusung tiga value, yang pertama adalah Caring yang menjadikan MUGU sebagai sahabat anak-anak lewat My Hearts’ Mate. Value kedua adalah Creativity yang tercermin dari produk-produk yang stylish dan dapat memicu imajinasi anak dalam bereksplorasi. Value ketiga adalah Sustainability dengan menghadirkan produk-produk yang ramah anak dan lingkungan,” jelas Eva Argita, VP of Marketing TNP Group.

Sementara itu, pada program “Joyful Picnic with MUGU My Hearts’ Mate” juga berlangsung talkshow bersama psikolog Kanti Sekarputri Pernama, M.Psi. yang mengangkat tema Cara Mengembangkan Imajinasi Anak pada Masa Tumbuh Kembangnya.

Talkshow itu terkait dengan enam karakter dari My Hearts’ Mate yang dapat memicu imajinasi anak dan membantu anak memahami tentang nilai-nilai kehidupan yang baik. Keenam karakter tersebut adalah Hiro si buaya, Elio si gajah, Alexa si rubah, Rose si unicorn, Theo si singa, dan Snowie si beruang kutub.

Sebagai bentuk kontribusi MUGU terhadap lingkungan, pada program itu, MUGU juga mengumumkan kerja sama dengan Save The Children Indonesia, organisasi independen dan nirlaba yang fokus pada upaya pemenuhan hak-hak anak di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bentuk kerja sama itu adalah pemberian donasi sejumlah Rp 100 juta untuk mendukung pelaksanaan program Bestari (Building Resilient and Safe Future Generation) yang menyediakan air bersih dan sarana sanitasi yang layak di berbagai daerah di Indonesia. Lewat kerjasama sama itu, MUGU ingin membantu menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak Indonesia untuk tumbuh, belajar, dan bermain.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...