Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ThinkPad™ Z Series Membawa Tampilan Baru dengan Bahan Daur Ulang

Posted by: 2045 viewer

ThinkPad™ Z Series Membawa Tampilan Baru dengan Bahan Daur Ulang
Lenovo ThinkPad Z Series.

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Lenovo mengumumkan seri terbaru dari Laptop Thinkpad yang menampilkan desain yang menakjubkan dan memperkenalkan warna serta material baru untuk portofolio laptop bisnis premium. ThinkPad Z13 dan Z16 baru saja memulai desain kontemporer filosofis yang menargetkan audiens dari pengguna bisnis yang berbeda.

Desain baru yang mencolok ini menjawab perubahan prilaku masyarakat terhadap teknologi, merespon dampak teknologi terhadap lingkungan dan proses pembuatan komponen mentah. All new Thinkpad sendiri tidak hanya menghadirkan warna premium dengan aksen individualistik seperti warna perunggu dan abu-abu arktik, melainkan juga produk dengan material yang lebih tahan lama seperti bahan aluminium daur ulang yang tersedia dalam warna abu-abu arktik, hitam, atau hadir dengan material kulit vegan berwarna hitam yang bisa didaur ulang.

Upaya keberlanjutan ini meluas pada bentuk kemasan yang terbuat dari 100% bambu dan tebu yang bisa didaur ulang dan dapat dikomposkan, serta adaptor daya AC yang menggunakan 90% Post-Consumer Content (PCC).

IKLAN INFOBRAND.ID

ThinkPad Z13 dan Z16 akan didukung oleh the Next-Gen AMD Ryzen PRO Processors untuk mobile dan akan menampilkan prosesor keamanan Microsoft Pluton untuk keamanan yang kuat dari chip hingga cloud di PC Windows 11. Prosesor keamanan Microsoft Pluton pun dirancang dan diperbarui oleh Microsoft dan memperkuat PC Windows 11 yang baru dengan perlindungan untuk identitas pengguna, data dan aplikasi.

Selain itu, Lenovo dan AMD telah berkolaborasi untuk menghadirkan desain platform yang canggih, merampingkan semua aspek sistem dari silikon hingga perangkat keras dan perangkat lunak. ThinkPad Z13 dipadukan dengan prosesor eksklusif Next-Gen AMD Ryzen 7 PRO, menghadirkan pengalaman kolaborasi yang luar biasa.

Prosesor ini dioptimalkan untuk menghadirkan performa audio dan video yang mulus, memaksimalkan responsivitas, dan menghadirkan daya tahan baterai yang luar biasa dalam aplikasi seperti Teams dan Zoom. ThinkPad Z16 juga dapat dikonfigurasi dengan discrete graphics AMD Radeon™ baru dengan teknologi pintar AMD yang dapat meningkatkan produktivitas, dan memungkinakn pembuatan konten untuk kebutuhan yang lebih tinggi serta kebutuhan untuk penggunaan casual gaming. Ketika dipasangkan dengan prosesor Ryzen, AMD Smart Shift Max menawarkan peningkatan daya seketika untuk CPU dan GPU serta Smart Shift Eco yang dirancang khusus untuk memaksimalkan efisiensi baterai.

“Kami saat ini merayakan 30 tahun ThinkPad, dan kami sangat bangga dengan warisan yang telah diperoleh oleh ThinkPad dan dedikasi yang telah kami lakukan dalam berinovasi demi kepentingan pengguna dan akan terus berlanjut selama beberapa dekade mendatang. Kami sangat senang bagaimana desain seri ThinkPad Z telah berevolusi secara signifikan, di atas dari hal tersebut, Thinkpad Z13 dan Z16 juga terus menggemakan prinsip desain utama dan prinsip engineering yang telah menjadi ciri khas dari merek tersebut,” tulis Lenovo dalam keterangan resmi yang diterima infobrand.id, Jumat (7/1/2022).  

Fitur utama dari desain dan teknologi yang telah diintegrasikan ke dalam seri ThinkPad Z dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara individu. Desain yang minimalis sengaja dibuat canggih dan sesuai dengan yang diinginkan. Layar pun telah dioptimalkan dengan bezel ultra-narrow dan rasio aspek 16:10 untuk mendukung kegiatan produktif. Konferensi audio dan video telah ditingkatkan melalui Communications Bar baru yang menampung webcam FHS dan lebih baik dengan sensor 1,4 yang lebih besar dan mikrofon-dual array.

IKLAN INFOBRAND.ID

ForcePad haptic kaca 120mm yang lebih besar dapat berjalan dengan mulus melalui palm -rest berbahan kaca yang diperkenalkan untuk input yang cepat dan mudah serta mereka yang akrab dengan TrackPoint merah ikonik akan melihat fungsionalitas baru:Ketuk dua kali TrackPoint untuk meluncurkan Communication QuickMenu untuk akses cepat ke pengaturan kamera dan mikrofon umum.

Tujuan kami adalah untuk menyenangkan pengguna dengan tampilan dan nuansa yang khas dalam menggunakan bahan yang dapat didaur ulang dan memenuhi janji kami untuk pengalaman yang luar biasa; dan dapat meyakinkan departemen TI dengan kinerja, keamanan, keandalan dan pengelolaan kelas perusahaan besar.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...