Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award

Posted by: 2102 viewer

Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 kepada VEGER.

JAKARTA - Mobilitas masyarakat tinggi membuat kebutuhan akan alat penyimpan daya portable atau power bank untuk perangkat smartphone semakin meningkat. Untuk menjamin kualitas penyimpanan daya yang dihasilkan, memilih power bank dengan merek terpercaya menjadi hal penting.

Dari sekian banyak brand di pasaran, Veger menjadi salah satu merek pilihan konsumen untuk jajaran produk yang ditawarkan. Dikenal sebagai pemimpin global dalam teknologi pengisian power bank, brand yang satu ini menawarkan kapasitas real sesuai kapasitas penyimpanan, membuat konsumen tidak salah pilih dalam memilih produk.

Berkat kualitas yang ditawarkan VEGER menjadi salah satu merek power bank paling dicari konsumen di ranah digital. Itu dibuktikan dengan lebih dari 1.600 pencarian bulanan di halaman mesin pencari, dan lebih dari 49 ribu penjualan di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9, membuktikan kualitas power bank yang satu ini tidak diragukan lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian tersebut, VEGER layak diganjar dengan penghargaan Brand Choice Award 2021 dari infobrand.id, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya di marketplace Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan Rabu (7/4/2021), diterima langsung oleh Johan, selaku Marketing Veger.

“Terimakasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND, atas penghargaan yang diberikan. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk ke depannya dan menjadi lebih baik lagi di marketplace di Indonesia,” ujar Johan.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award 2021 mengatakan, berat penjualannya yang begitu tinggi di marketplace, yang mencapai 49 ribu lebih di dua marketplace teratas, dan dengan rating 4,9, hal itu membuktikan tingkat keterpilihannya sangat tinggi. Adapun penghargaan Brand Choice Award hanya diberikan untuk tiga brand teratas berdasarkan survei yang dilakukan TRAS N CO.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia. Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...