Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Terbuat dari Material Karbon Berlapis-lapis, Casio Rilis Jam Tangan Seri MT-G dengan Desain Eksterior Terbaru

Posted by: 16-09-2021 09:20 WIB 242 viewer

Terbuat dari Material Karbon Berlapis-lapis, Casio Rilis Jam Tangan Seri MT-G dengan Desain Eksterior Terbaru
Jam Tangan Seri MT-G dengan Desain Eksterior Terbaru

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Casio Computer Co., Ltd. hari ini melansir dua produk baru dalam lini jam tangan antibenturan G-SHOCK. MTG-B2000YBD dan MTG-B2000XD terbaru adalah bagian dari seri jam tangan MT-G. Kedua jam tangan ini memiliki konstruksi yang terbuat dari logam dan resin, serta komponen bezel dari bahan karbon berlapis-lapis.

MTG-B2000YBD dan MTG-B2000XD masih berbasis pada MTG-B2000. Keduanya juga memiliki struktur Dual Core Guard yang meningkatkan kekuatan jam tangan sekaligus menambah daya tarik material jam tangan. Jam tangan terbaru ini memiliki rangka bezel terbaru. Sementara, bagian atas jam tangan terbuat dari material karbon sehingga menghasilkan desain eksterior menarik yang juga mengurangi berat jam tangan.

MTG-B2000YBD memiliki rangka bezel di sisi jam tangan yang terbentuk dengan menyusun dan membentuk berbagai karbon dan lembaran serat fiber. Rangka bezel terbaru ini lebih ringan 77% dari rangka baja antikarat yang digunakan MTG-B2000. Lembaran karbon pada lapisan atas terbungkus di sisi jam tangan, dan lembaran karbon berbentuk silinder terbungkus di sekeliling lug untuk meningkatkan daya tahan jam tangan. Bagian crown berbentuk poligon juga melengkapi desain bezel. Lebih lagi, lapisan serat fiber pada G-SHOCK merah menghasilkan aksen trendi di sisi case jam tangan, dan indikator berwarna merah menjadi nuansa unik watch face.

Bagian atas bezel pada MTG-B2000XD berbentuk kompleks, serta dibuat dengan teknik cetak dan proses pemotongan mutakhir pada material karbon berlapis-lapis. Tampilan pada sisi bezel memperlihatkan lapisan serat fiber pada warna hijau orisinal terbaru sehingga jam tangan terlihat sporty dan keren. 

Kedua jam tangan baru ini memiliki tali dari bahan-bahan komposit berlapis-lapis, dan memakai komponen logam serta resin halus. Tali jam tangan bahkan lebih ringan berkat komponen logam berlubang yang dibuat dengan teknologi cetak khusus. Dengan teknologi ini, semakin banyak resin dapat digunakan pada bagian belakang tali jam tangan, dan menghasilkan jam tangan yang semakin pas dikenakan sekaligus mempertahankan tampilan dan kemilau material logam.

MTG-B2000YBD dan MTG-B2000XD menampilkan fitur-fitur terkoneksi secara lengkap, termasuk penerimaan sinyal untuk kalibrasi waktu yang dikendalikan gelombang radio, Mobile Link yang dapat dipasangkan dengan aplikasi ponsel pintar khusus, serta fitur koreksi waktu otomatis ketika jam tangan berdekatan dengan ponsel pintar yang telah terhubung. Cahaya LED yang sangat terang turut memastikan jam tangan mudah terlihat di kondisi gelap.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Jadi Jawaban Konsumen, Gojek Genjot Inovasi di 3 Layanan

Jadi Jawaban Konsumen, Gojek Genjot Inovasi di 3 Layanan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki usia ke-11, Gojek sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara, memperkenalkan inovasi di tiga layanan utama...


Innovation Summit Indonesia 2021: Schneider Electric Bahas Efektifitas Dalam Pengurangan Emisi Karbon

Innovation Summit Indonesia 2021: Schneider Electric Bahas Efektifitas Dalam Pengurangan Emisi Karbon
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Schneider Electric, pemimpin dalam transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi akan menggelar Innovation S...


Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan

Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi Apple meluncurkan paket layanan musik berlangganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan fitu...


Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan

Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada acara Google Cloud Next ‘21 minggu ini, Google Cloud mengumumkan serangkaian inovasi yang berfokus untuk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index