Jum'at, 07 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Tembus 100 Ribu Pengunjung, IIMS Hybrid 2021 Ditutup Penuh Euforia

Posted by: 26-04-2021 16:51 WIB 128 viewer

Tembus 100 Ribu Pengunjung, IIMS Hybrid 2021 Ditutup Penuh Euforia
Lokasi pameran offline Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dari 15 – 25 April 2021 sebagai event pertama di masa pandemi resmi ditutup Minggu (25/04/2021). Selama penyelenggaraan 11 hari, berhasil mendatangkan total pengunjung offline mencapai 100.074 pengunjung. Berdasarkan data yang terlapor, IIMS Hybrid 2021 berhasil meraih transaksi sebesar Rp.  1,004,681,580,853 dengan total 2580 unit.

Penyelenggaraan itu mampu beradaptasi dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan berpedoman CHSE. Euforia hari terakhir ini, kian semarak dengan kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria dan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko yang hadir untuk melihat berbagai produk dari APM di IIMS Hybrid 2021.

Perkembangan mobil listrik menjadi kendaraan yang menarik minat pengunjung IIMS Hybrid 2021. Tak hanya dalam segi produk saja, tapi dari pengembangan industri kendaraan listrik juga menjadi fokus banyak stakeholder untuk terus dikembangkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria pada kesempatan ini mencoba salah satu kendaraan listrik Toyota serta Mobil Hybrid Toyota Cross. Tak hanya itu, Riza juga merasakan sensasi di dalam mobil tersebut. Riza Patria menilai kualitas Mobil Listrik punya peluang yang besar dan harus dikembangkan. Setelah itu, Wagub DKI Jakarta juga melihat berbagai produk dari Honda untuk melihat beberapa kendaraan yang masuk dalam golongan PPnBM.

Sedangkan euforia hari terakhir IIMS Hybrid 2021 berkat kedatangan  Moeldoko, diketahui adalah untuk melaksanakan deklarasi Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) di booth Wuling Indonesia. Beberapa stakeholder yang tergabung dalam PERIKLINDO memiliki visi untuk mengembangkan industri kendaraan listrik agar terus berkembang dan berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam pidatonya Moeldoko bercerita berbagai langkah dilakukan untuk berkontribusi dalam pengembangan kendaraan produksi dalam negeri sebagai loncatan untuk pengembangan inovasi dan teknologi kendaraan yang mutakhir. Pada kesempatan yang sama, Moeldoko juga mengunjungi Hall C, JIExpo Kemayoran.

Moeldoko melihat produk kendaraan listrik Benelli yakni, Benelli Dong yang baru diluncurkan. Produk kendaraan motor listrik lain yang menarik bagi Moeldoko yakni berbagai produk dari Selis yang menjadi salah satu kendaraan bermotor listrik dalam negeri. Bersama rekan-rekan media, Moeldoko didampingi Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjajal langsung kualitas Bus Listrik serta berkeliling area JIExpo Kemayoran Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang datang di hari terakhir ini seolah tak ingin kehilangan momen untuk bisa melihat secara langsung kendaraan impiannya dari berbagai APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021. Yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling. Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha. Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brandAftermarket.

Selain itu IIMS Hybrid 2021 diketahui menjadi alternatif pengunjung untuk menghabiskan waktu berbuka puasa dengan suasana berbeda berkat adanya kegiatan yang menghibur, seperti Test Drive dan Test Ride. Tak hanya itu pengunjung juga disajikan dengan hiburan menarik dari penampilan GIGAS All Star dalam panggung IIMS Hybrid 2021 x GIGAS “Kolaborasi tanpa Batas”. Selain panggung pertunjukkan, salah satu gerakan positif yang lahir dari pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 ialah Gerakan Meeting, Incentives, Convention and Events (GEMICE) untuk mendukung bangkitnya industri kreatif dan insan kreatif yang terlibat di penyelenggaraan MICE turut meramaikan pelaksanaan hari terakhir ini pada sesi diskusi secara virtual IIMS Talks di Youtube IIMS_ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 berterimakasih untuk seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya IIMS Hybrid 2021 baik dari Pemerintah, Kementerian terkait, BNPB dan Satuan Tugas Covid-19, JIExpo Kemayoran, Sponsor, APM, PAHAMI, Media dan pengunjung yang telah datang di IIMS Hybrid 2021 serta menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin  sesuai CHSE.

IIMS Hybrid 2021 ditutup dengan selebrasi seluruh tim penyelenggara IIMS Hybrid 2021 bersama seluruh APM dan aftermarket. Keberhasilan IIMS Hybrid 2021 ini diyakini oleh banyak pihak, mampu menjaga kepercayaan presiden atas izin penyelenggaraan serta menjadi momen positif untuk penyelenggaraan MICE kedepannya baik skala nasional hinggal internasional.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia

BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yayasan Lions Indonesia (YLI) meresmikan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabete...


Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disab...


Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. M...


Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  

Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi covid-19, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin gencar melakukan strategi omni-channel O2O (Offline to On...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa