Ahad, 19 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Technoplast-Halodoc Perkuat Kolaborasi untuk Vaksinasi Covid-19

Posted by: 30-07-2021 14:32 WIB 406 viewer

Technoplast-Halodoc Perkuat Kolaborasi untuk Vaksinasi Covid-19
Vaksin Covid-19/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Technoplast bersama Halodoc memperkuat kolaborasi untuk memberikan layanan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mendukung pemerintah mengatasi pandemi.

Direktur PT Trisinar Indopratama (Technoplast) Ellies Kiswoto mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung Halodoc sekaligus pemerintah dalam misi memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19.

"Sehingga layanan ini mampu dijangkau seluruh lapisan masyarakat serta disaat yang sama memastikan keamanan, efektivitas, dan kualitas vaksin selama proses vaksinasi hingga penyimpanan," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (30/7/2021).

Realisasi kolaborasi keduanya, lanjut Ellies, diwujudkan Technoplast dengan mendukung penuh aktivitas pelayanan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Halodoc. 

Hingga saat ini inisiatif tersebut telah melayani lebih dari 163.000 akseptor vaksin yang tersebar di delapan kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Technoplast menyediakan pasokan kebutuhan Insulated Vaccine Carrier (IVC) atau kotak vaksin untuk semua sentra pelayanan vaksin Halodoc guna memastikan kualitas dan keamanan vaksin selama proses pelayanan vaksinasi.

IVC Technoplast merupakan hasil inovasi dalam negeri, yang membuktikan bahwa kebutuhan kotak vaksin dapat dipenuhi oleh produsen dalam negeri dan tidak memerlukan impor.

Technoplast juga melengkapi kotak vaksin dengan teknologi Internet on Things (IoT) bersama Telkom Indonesia.

Vice President Government Relation and Corporate Affairs Halodoc Adeline Hindarto mengapresiasi dukungan para pihak dalam mendukung seluruh layanan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat.

"Kami siap melanjutkan pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan mengedepankan pelayanan yang prima serta menjamin keamanan serta kualitas vaksin yang diterima masyarakat," ujar Adeline.

Secara bersama-sama Technoplast dan Halodoc mendorong masyarakat yang masih belum menerima vaksin Covid-19 untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Sat ini masih tersedia layanan vaksinasi Halodoc yang didukung oleh IVC Technoplast sentra layanan vaksinasi Halodoc di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan yang dapat diakses melalui aplikasi Halodoc kapan saja dan dimana saja.

Sudah lebih dari 19,6 juta masyarakat Indonesia yang telah mendapat vaksin Covid-19 secara penuh, dan lebih dari 46,2 juta jiwa yang menerima dosis pertama.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Targetkan Pemegang Kartu Prakerja, Karier.mu Luncurkan Program KEJAR

Targetkan Pemegang Kartu Prakerja, Karier.mu Luncurkan Program KEJAR
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung masyarakat pemegang Kartu Prakerja agar dapat menyalurkan potensi dan membuka jalan ke tempat yang tepat, Kari...


Ganjil-Genap, Ancol Siapkan Kantong Parkir dan Bus Gratis

Ganjil-Genap, Ancol Siapkan Kantong Parkir dan Bus Gratis
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Taman Impian Jaya Ancol menyediakan kantong parkir dan bus gratis bagi pengunjung pembawa kendaraan roda empat dengan berno...


Perkuat Ekosistem 5G, Telkomsel Perluas Layanan VoLTE

Perkuat Ekosistem 5G, Telkomsel Perluas Layanan VoLTE
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Operator seluler Telkomsel terus memperluas jangkauan layanan Voice over Long-Term Evolution (VoLTE) berbasis 4G di Indonesia,...


Jimny Bermasalah, Suzuki Luncurkan Product Quality Update

Jimny Bermasalah, Suzuki Luncurkan Product Quality Update
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tanggung jawabnya pada pemilik Jimny yang mengalami masalah pada bagian mesinnya de...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index