Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

TCL Rilis 6 Produk Baru Elektronik Tahun Ini, Apa Saja?

Posted by: 10-09-2021 09:26 WIB 218 viewer

TCL Rilis 6 Produk Baru Elektronik Tahun Ini, Apa Saja?
Dok. TCL

JAKARTA, INFOBRAND.ID - TCL Electronics, salah satu pemain dominan di industri TV global dan merek alat elektronik terkemuka, hari ini memamerkan koleksi produk terbaru pada 2021, termasuk TV dan audio, serta perangkat rumah tangga yang telah memenangi penghargaan. Koleksi produk ini menjadi bagian dari strategi visioner TCL, "AI x IoT". TCL melansir produk-produk ini lewat sebuah acara yang bertajuk "Transcend Vision".

Apa saja produk yang dihadirkan? dan kegunaannya? simak beberapa produk baru yang resmi dihadirkan oleh TCL Electronics berikut ini:

1. TCL Mini LED QLED TV* 

Selain produk-produk terbaru OD Zero Mini LED 8K TV X925 PRO dan Mini LED 8K TV X925, TCL juga meluncurkan Mini LED 4K 65C825 yang memenangi penghargaan "EISA Premium LCD TV", dan QLED 4K 55C728 yang memenangi penghargaan "Best Buy LCD TV".

2. TS8132 Soundbar* 
TCLTS8132 Dolby Atmos Soundbar telah dinobatkan sebagai "Best Buy Soundbar" oleh EISA. Produk soundbar ini memiliki konfigurasi kanal 3.1.2 dengan daya audio maksimum sebesar 350W yang menghadirkan kualitas audio menarik. TS8132 juga memiliki Chromecast sebagai fitur bawaan dan dapat berfungsi dengan Google Assistant, Apple AirPlay, dan Amazon Alexa. 

3. TCL 20 Pro 5G*
TCL juga melansir ponsel pintar TCL 20 Pro 5G yang menawarkan konektivitas 5G global dan teknologi NXTVISION 2.0 demi mewujudkan "See Beyond Seeing" bagi pengguna. Platform Qualcomm® Snapdragon™ 750G 5G meningkatkan pengalaman 5G, sementara, prosesor bertenaga menghasilkan kinerja yang sangat cepat.

TCL 20 Pro 5G menampilkan berbagai video dan foto dengan kualitas mengagumkan berkat sistem quad camera 48 MP dan Optical Image Stabilization dari Sony. Hasilnya, ponsel ini dapat merekam dan memotret dengan sangat jelas dan stabil, serta tidak buram. Ponsel pintar ini juga bisa merekam video 4K dan memiliki kamera depan 32 MP yang meningkatkan kualitas backlit, fitur slow-motion, dan swafoto HDR.

Dengan baterai berkapasitas besar 4.500 mAh, dan memori 256 GB, TCL 20 Pro 5G mewujudkan "AI x IOT".

4. Alat Penyejuk Udara X Series*
Alat penyejuk udara X Series dari TCL memiliki sistem udara segar yang unik, saluran udara khusus, dan filitrasi empat lapis untuk menjamin kualitas udara yang lebih baik dan sehat.

Teknologi Temperature Compensation yang canggih juga membuat udara sejuk bertahan dalam suhu konstan, sedangkan, desain spesial Gentle Breeze menghaluskan aliran udara agar Anda selalu merasa segar tanpa hembusan udara dingin yang kurang nyaman.

5. Alat Pemurni Udara Breeva A5*
Breeva A5 adalah andalan TCL untuk lini produk pemurni udara. Produk ini memiliki CADR hingga 400 meter kubik per jam sehingga dapat membersihkan udara di ruangan seluas 365 kaki persegi sebanyak lima kali dalam satu jam. Breeva A5 memakai anion yang dapat menyerap partikel kecil di udara dan UV-C untuk menghancurkan DNA dan RNA dari mikrob berbahaya. Breeva A5 juga memiliki filter H13 HEPA yang dapat menyaring hingga 99,97% bakteri berbahaya.

6. Alat Penyedot Debu Sweeva 6500*
Sweeva 6500 adalah alat penyedot debu berbentuk robot yang menjadi produk unggulan TCL. Alat ini dilengkapi fitur auto-empty dustbin dan sistem navigasi terbaru LDS. Sweeva 6500 juga memiliki daya sedot yang sangat kuat, yakni 2.700 Pascal. Tak hanya menyingkirkan debu, Sweeva 6500 terintegrasi dengan cahaya UV-C untuk mensterilisasi lantai sebagai fitur proteksi tambahan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Jadi Jawaban Konsumen, Gojek Genjot Inovasi di 3 Layanan

Jadi Jawaban Konsumen, Gojek Genjot Inovasi di 3 Layanan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki usia ke-11, Gojek sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara, memperkenalkan inovasi di tiga layanan utama...


Innovation Summit Indonesia 2021: Schneider Electric Bahas Efektifitas Dalam Pengurangan Emisi Karbon

Innovation Summit Indonesia 2021: Schneider Electric Bahas Efektifitas Dalam Pengurangan Emisi Karbon
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Schneider Electric, pemimpin dalam transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi akan menggelar Innovation S...


Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan

Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi Apple meluncurkan paket layanan musik berlangganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan fitu...


Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan

Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada acara Google Cloud Next ‘21 minggu ini, Google Cloud mengumumkan serangkaian inovasi yang berfokus untuk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index