Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sweety Jadi Brand Baby Diaper Paling Populer di Dunia Digital

Posted by: 4144 viewer

Sweety Jadi Brand  Baby Diaper Paling Populer di Dunia Digital
Brand Manager Sweety Alexander Christian Supriadi (tengah) saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Produsen yang memimpin pasar dalam kategory baby diaper, Sweety, berhasil menorehkan prestasi membanggakan di penghujung tahun ini. Terbaru, brand yang berada di bawah bendera PT Softex Indonesia itu berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Popok Bayi/Diapers.

Apresiasi persembahan TRAS N CO bekerja sama dengan INFOBRAND.ID tersebut semakin mengukuhkan Sweety menjadi brand terdepan di segmennya.

Pada acara ceremoni penyerahan penghargaan, Brand Manager  Sweety Alexander  Christian Supriadi mengatakan, perusahaannya memang cukup konsisten dalam menggarap pasar digital dalam kurun waktu belakangan ini. Pasalnya, potensi market pada ranah maya memang tergolong luas dan sangat potensial.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND.ID atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan sebuah apresiasi yang membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

Sebagai informasi, Sweety berhasil meraih popularitas di dunia digital berkat konsistensinya di ranah maya berdasarkan tiga unsur saluran, yakni website, sosial media, dan juga Google search engine.

Tengok saja jumlah pengikut Instagram Sweety yang mencapai lebih dari 75.000 followers. Belum lagi catatan yang menyebutkan bahwa brand ini menjadi topik pencarian 249.000 pengguna internet setiap bulannya. Maka jangan heran jika Sweety kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.

Sukses di ranah digital tak membuat brand ini meninggalkan materi publikasi dan promisi secara konvesional. Berdasarkan penuturan Alexander, Sweety kini tengah mengadakan program jemput bola dengan menggelar acara Sweety Amazing Moment atau SAM. Kegiatan SAM sendiri dilakukan di Mall Kota Kasablanka hingga 21 November 2019 mendatang.

“Di acara itu kami mengumpulkan ibu-ibu hamil dari sekitar 400 rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari sisi produk, pembaharuan dan inovasi terus dilakukan oleh brand ini secara terus-menerus. Langkah tersebut diambil lantaran perusahaan bertekad untuk memenuhi setiap kebutuhan pasar dan keinginan konsumen.

Hasilnya, Sweety menghadirkan produk-produk berkualitas, seperti Sweety Gold, Sweety Silver dan Sweety Bronze yang masing-masing memiliki dua tipe yaitu Celana (Pants) dan Open Comfort.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...