Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Jadi Skincare Lokal Berbahan Natural, NPURE Sabet Brand Choice Award Health & Beauty 2022

Posted by: 8489 viewer

Sukses Jadi Skincare Lokal Berbahan Natural, NPURE Sabet Brand Choice Award Health & Beauty 2022
Devina Wijaya, Chief Officer NPURE Bersama Panji Nurdiyansyah Direktur TRAS N CO

JAKARTA, INFOBRAND.ID- Brand Skincare lokal, NPURE menerima penghargaan Brand Choice Award (BCA) for Health & Beauty untuk kategori Toner. Skincare lokal pertama di Indonesia ini menggunakan daun utuh pada setiap kemasannya.

Adapun produk yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah NPURE Centella Asiatica Face Toner. Sebagai informasi, NPURE memasukkan daun Centella asiatica atau pegagan asli yang menjadi kandungan utama toner tersebut.

NPURE Centella Asiatica Face Toner merupakan toner pertama di Indonesia yang melakukan inovasi tersebut. Selain itu NPURE dari total transaksi di marketplace produk toner satu ini mampu meraih 224.350. Dan dari sosial media facebook produk toner ini disukai 4.723 pengguna facebook.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diserahkan oleh Panji Nurdiyansyah, Direktur TRAS N CO Indonesia kepada Devina Wijaya, Chief Officer PT Penta Natural Kosmetindo sebagai perusahaan yang memproduksi NPURE.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, untuk melihat brand-brand pilihan Health & Beauty, diberikan berdasarkan penilaian dengan pendekatan digital monitoring dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Brand Choice Aspect, dan Social Media Aspect.

Riset Brand Choice for Health & Beauty Index, dilakukan pada bulan Mei-Juli 2022, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1000-an brand ter-riset.

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan, dari hasil riset Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, ada 3,1 juta ulasan brand di internet, 605 ribu pencarian bulanan di internet, 21,24 juta transaksi di official store di dua marketplace teratas, dengan 10,85 juta review dengan rating rata-rata 4,69. Sementara untuk Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, ada 2,77 juta ulasan di halaman internet, 2,17 juta pencarian bulanan, 65,4 juta penjualan di dua marketplace teratas, dengan 39,12 juta review dan rating rata-rata 4,88.

Untuk diketahui, NPURE merupakan brand skincare lokal yang telah berdiri sejak 2017. Sejak pertama kali didirikan, brand ini berkomitmen mengutamakan penggunaan bahan baku utama alami yang dipanen langsung dari petani lokal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain NPURE Centella Asiatica Series yang menggunakan daun pegagan, kini NPURE juga telah mengeluarkan beberapa rangkaian skincare berbahan baku utama alami, seperti NPURE Marigold Series yang menggunakan bunga marigold (gemitir) dan NPURE Noni Probiotics Series yang menggunakan kandungan mengkudu.

Devina Wijaya, Chief Officer NPURE mengatakan produk besutan NPURE terus berinovasi dari awal berdiri hingga saat ini hampir kurang lebih 5 tahun seperti produk silis terbaru hingga produk dengan teknologi terbaru.

Promosi via online NPURE melakukan campaign-Campaign menarik salah satu nya dengan campaign terbaru yakni menggandeng artis Afgan yang sempat gempar di dunia skincare.

“Postingan ini pun sontak membuat dunia maya heboh dan menimbulkan berbagai sangkaaan dari warganet.  Netizen mengira-ira pelantun So Wrong But So Right tersebut akan menikah betulan, sekadar bermain series, hingga strategi marketing sebuah brand,” ujarnya.

Untuk diketahui, NPURE merupakan brand skincare lokal yang telah berdiri sejak 2017. Sejak pertama kali didirikan, brand ini berkomitmen mengutamakan penggunaan bahan baku utama alami yang dipanen langsung dari petani lokal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain NPURE Centella Asiatica Series yang menggunakan daun pegagan, kini NPURE juga telah mengeluarkan beberapa rangkaian skincare berbahan baku utama alami, seperti NPURE Marigold Series yang menggunakan bunga marigold (gemitir) dan NPURE Noni Probiotics Series yang menggunakan kandungan mengkudu.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...