Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses di Ranah Maya, Confidence Berhasil Gondol Penghargaan Tertinggi Dunia Digital

Posted by: 2194 viewer

Sukses di Ranah Maya, Confidence Berhasil Gondol Penghargaan Tertinggi Dunia Digital
Brand Manager Confidence Thomas Michael (tengah) saat memberikan seminar pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Produsen popok dewasa dan orang tua berkualitas terbaik, Confidence, menorehkan prestasi membanggakan di penghujung tahun ini. Brand yang berada dibawah bendera PT Softex Indonesia itu baru saja menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 persembahan dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID.

Brand Manager Confidence Thomas Michael dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya memang sangat fokus untuk menggarap konten digital dalam beberapa tahun belakangan. Hal tersebut bisa diamini lantaran tuntutan zaman yang mengharuskan pemain bisnis untuk senantiasa relevan dengan perkembangan zaman.

“Terima kasih kepada TRANS N CO dan INFOBRAND.ID atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya bagi negeri,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, Confidence selalu menyajikan materi-materi yang menarik dalam setiap postingan di ranah digital. Tujuannya jelas, untuk semakin menguatkan engagement terhadap market dan membangun loyalitas berkelanjutan.

Untuk diketahui, Confidence didaulat sebagai brand yang populer di dunia digital untuk Kategori Adult Diapers. Merek usaha ini dinilai telah sangat mampu untuk mengelola konten pada tiga saluran berbeda. Pertama adalah website, kemudian sosial media, dan yang terakhir adalah Google search engine.

Tengok saja, pada laman resmi Facebook Confidence, brand ini memiliki penggemar sebanyad 127.000. Belum lagi pada platform Instagram. Merek ini diketahui memiliki 11.000 lebih pengikut.

Popularitas Confidence semakin lengkap tatkala brand ini dicari 6.000 pengguna internet setiap bulannya. Tak pelak, Confidence kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.

Dari sisi produk, perusahaan mengeluarkan lima varian kreasi, yaitu Confidence Popok Perekat Classic Day, Confidence Popok Perekat Classic Night, serta Confidence Popok Perekat Premium Night. Lalu, Confidence Popok Celana, dan yang terakhir adalah Confidence Pads Dewasa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Guna memperluas jangkauan penjualan, Confidence saat ini telah bekerja sama dengan berbagai market place besar di Indonesia. Langkah strategis tersebut tentu saja memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas ini secara cepat dan mudah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...