Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sukses Bangun Official Store di Indonesia, Kosmetik Asal Jepang Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 1862 viewer

Sukses Bangun Official Store di Indonesia, Kosmetik Asal Jepang Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 oleh CEO TRAS N CO Indonesia kepada President Director Senka, Jun Kinumaki.

JAKARTA - Untuk menunjang gaya hidup masa kini, produk perawatan kulit telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Namun dari banyaknya produk dipasaran, masyarakat harus selalu berhati-hati untuk mendapatkan produk yang aman.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, produk pembersih wajah dengan brand Senka ini hadir dengan produk yang berkualitas tinggi, lembut dan baik untuk kulit. Brand asal Jepang ini menghadirkan toko resmi di beberapa marketplace terkemuka.

Dengan dukungan 470 ribu lebih followers, brand ini berhasil menjual lebih dari 200 ribu produk, serta mencatatkan rating penilaian 4,9 dari 178 ribu lebih review produk di dua marketplace teratas. Berkat keberhasilannya membangun Official Store di marketplace, Senka menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, penghargaan bergengsi yang diberikan oleh infobrand.id, sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyerahan penghargaan dilakukan Jumat (29/1/2021), oleh CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, kepada Jun Kinumaki, selaku President Director PT Shiseindo Cosmetics. Dalam kesempatan tersebut, Jun mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya Senka merupakan salah satu produk kosmetik terkemuka asal Jepang yang diproduksi langsung di Jepang.

“Kami sangat senang bisa memenuhi permintaan customer di Indonesia,” kata Jun.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurut Tri, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19. Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

“Sementara hadirnya official store sebuah brand memberikan jaminan akan keamanan dan jaminan kualitas produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dipercaya Masyarakat, Home Credit Sabet Top Digital Public Relations Award 2024

Dipercaya Masyarakat, Home Credit Sabet Top Digital Public Relations Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pionir pembiayaan barang di toko dengan fokus terhadap keterjangkauan dan kenyamanan, Home Credit berhasil memperoleh pengharg...


Bangun Citra Positif Secara Digital, Tower Bersama Raih Top Digital PR Award 2024

Bangun Citra Positif Secara Digital, Tower Bersama Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penyedia infrastruktur telekomunikasi yang berdiri pada 2004, berghasil mendapatkan penghargaan di bidang public relations, To...


Usung Misi Menyehatkan Masyarakat, Yakul Boyong Top Digital PR Award 2024

Usung Misi Menyehatkan Masyarakat, Yakul Boyong Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Produsen minuman kesehatan Yakul, PT Yakult Indonesia Persada memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations 2024 d...


Banyak Diberitakan Media, Trimegah Bangun Persada Raih Top Digital PR Award 2024

Banyak Diberitakan Media, Trimegah Bangun Persada Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Produsen nikel, Trimegah Bangun Persada berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 dari med...