Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR

Posted by: 2121 viewer

SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR
Foto bersama para penerima Indonesia BPR Brand Award 2022.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Media pemberitaan seputar pemerintah dan ekonomi, SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan istimewa untuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR) pada sebuah acara bergelar Indonesia BPR Brand Award 2022, Rabu (29/06).

Dalam perhelatan yang dilangsungkan secara virtual ini, perusahaan-perusahaan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) mendapatkan penghargaan istimewa sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja BPR yang berhasil membangun digital branding dan kinerja perusahaan di ranah digital.

Sebelum ceremony penyerahan penghargaan, diadakan webinar bertema “Digital Brand: Build a Winning Brand” yang dibawakan oleh CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo. Dalam paparannya, Tri Raharjo menyampaikan, dunia perbankan BPR mau tak mau harus bisa mengembangkan kompetensinya di ranah digital agar brand perusahaannya bisa meraih posisi top of mind di masyarakat sehingga prestasi kinerjanya dapat terjaga dan meningkat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan, penyelenggara telah melakukan penilaian berdasarkan hasil riset survei pihak ketiga yang independen terhadap 1.492 BPR yang tercatat resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Indonesia BPR Brand Award merupakan penghargaan bagi brand-brand Bank Perkreditan Rakyat yang dinilai berhasil dalam membangun brand dan kinerja keuangan yang unggul berdasarkan pada 3 (tiga) parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Asset & Revenue Aspect dan Nett Profit Aspect,” terangnya.

Sementara, CEO SuaraPemerintah.ID, Arief Munajad mengatakan, Indonesia BPR Brand Award 2022 merupakan bentuk dukungan SuaraPemerintah.ID terhadap perkembangan BPR di Indonesia agar semakin terpacu untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam membangun performa perusahaan.

“Indonesia BPR Brand Award 2022 didedikasikan khusus untuk perusahaan perbankan BPR yang berhasil meningkatkan kinerjanya dan membangun komunikasi di ranah digital untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi perusahaan di mata publik,” ujar Arief Munajad dalam sambutannya.

Arief menuturkan, pesatnya kemajuan di ranah digital sudah seharusnya dimanfaatkan untuk kepentingan pengembangan industri perbankan, antara lain dengan menggandeng berbagai pihak dalam membantu mengatasi kebutuhan pengelolaan finansial para nasabahnya. “Fenomena ini harus dapat diperlakukan secara arif sebagai peluang untuk lebih memajukan perusahaan,” imbuhnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Arief menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para BPR yang telah berhasil meraih penghargaan ini. “Semoga BPR di Indonesia semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan Indonesia,” harapnya.

Dalam acara ini, BPR BKK Ungaran (Perseroda) Kabupaten Semarang, PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) Kabupaten Sragen, PT BPR Nusumma Jatim Kabupaten Jombang, PD BPR Bank Daerah Kabupaten Kediri, PT BPR Ekadharma Bhinaraharja Kabupaten Magetan dan PT BPR Madani Sejahtera Abadi Kota Yogyakarta berhasil meraih Indonesia BPR Brand Award 2022.

Salah satu peraih penghargaan, Direktur Utama PT BPR Madani Sejahtera Abadi, Y. Tri Agung Pujiantoro mengungkapkan rasa bangganya karena perusahaannya kini telah dua kali berturut-turut mendapatkan penghargaan yang sama sejak tahun lalu.

Ia mengatakan, penghargaan Indonesia BPR Brand Award merupakan bukti perjuangan seluruh jajaran perusahaan sekaligus menjadi pemacu untuk terus meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik lagi. “Jadi kami berharap dan memiliki keyakinan tahun depan bisa meraih penghargaan ini untuk ketiga kalinya,” tandas Tri Agung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...