Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Strategi Toyota Astra Financial Services (TAF) Tingkatkan Transformasi Digital

Posted by: 850 viewer

Strategi Toyota Astra Financial Services (TAF) Tingkatkan Transformasi Digital
TAFTingkatkan Transformasi Digital

INFOBRAND.ID-Perusahaan pembiayaan untuk otomotif dan multiguna, PT Toyota Astra FInancial Service (TAF), meluncurkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF bernama TOMI Onlines Service (TOS) sebagai strategi meningkatkan transformasi digital perusahaan.

Fitur TOS diperuntukkan untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen TAF di seluruh Indonesia.Adapun, fitur TOS menawarkan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari pukul 08:00 - 20:00.

Fitur ini menyediakan layanan video call dengan customer services officer TAF untuk untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

IKLAN INFOBRAND.ID

President Director Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno menuturkan, TAF melihat urgensi untuk mengembangkan transformasi secara digital.

Lebih lanjut, TOS menjadi salah satu wujud realisasi visi TAF meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life.

Adapun, Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan menuturkan, TAF ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.

"Kami mendengar pendapat konsumen terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan," kata Budi.

Oleh sebab itu, kata Budi, pihaknya merancang standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS guna memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Budi menambahkan, TOS menjadi salah satu upaya TAF dalam mengembangkan transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci memajukan perusahaan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...


Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang

Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) mengajak konsumen...