Selasa, 16 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service

Posted by: 1544 viewer

Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service
Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pandemi yang terjadi di Tanah Air pada awal Maret 2020 memengaruhi berbagai aktivitas bisnis, termasuk jasa layanan kepada pelanggan. Bahkan, Sinar Mas Land Customer Care di BSD City sempat menghentikan sementara layanan walk-in customer guna mencegah penyebaran Covid-19.

Meningkatnya jumlah pelanggan di BSD City yang memiliki berbagai macam kebutuhan menjadi tantangan tersendiri bagi Sinar Mas Land Customer Care untuk tetap hadir melayani. Melalui OneSmile yang merupakan sarana aplikasi khusus bagi warga BSD City, Sinar Mas Land Customer Care menghadirkan layanan baru yakni Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Layanan tersebut khusus untuk pelanggan di BSD City.

Managing Director Customer Service & MICE – Sinar Mas Land, Alim Gunadi, menjelaskan bahwa Sinar Mas Land Drive Thru Service bertujuan memudahkan pelanggan di BSD City mengurus berbagai kebutuhan. “Layanan ini hadir dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, terutama dalam hal menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan kini dapat membuat janji kedatangan ke Gedung Sinar Mas Land Customer Care melalui aplikasi OneSmile. Saat kedatangan, pelanggan akan bertemu petugas frontliner dengan tetap berada di kendaraan mereka, baik mobil maupun sepeda motor.”

OneSmile dapat memfasilitasi kemudahan akses pembuatan janji secara digital di antaranya layanan pengambilan dan penyerahan dokumen, serah terima kaveling, serta layanan informasi lain. Untuk layanan pengambilan dan penyerahan dokumen meliputi pengambilan stiker izin renovasi, Berita Acara Serah Terima (BAST), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), kunci unit, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), hingga dokumen Akta Jual Beli (AJB).

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service dapat mengunduh (download) aplikasi OneSmile melalui Google Play Store dan App Store. Selanjutnya, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui nomer telepon yang sudah diverifikasi, kemudian memilih layanan Customer Care dan masuk ke menu Appointment.

Terakhir, pelanggan dapat mengisi formulir dengan memilih jenis layanan dan waktu kedatangan. “Kami berharap kehadiran layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service akan memperkuat posisi Sinar Mas Land untuk menjadi ikon service excellent dalam industri properti di Indonesia,” tutup Alim Gunadi.

Program ini mengusung tagline Mudah, Aman, dan Nyaman yang bertujuan memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang memiliki unit di BSD City baik rumah, apartemen, kaveling, dan ruko pada saat melakukan booking melalui aplikasi OneSmile. “Kami mengembangkan aplikasi OneSmile untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Aplikasi ini memudahkan warga dalam mendapatkan informasi kawasan, transportasi, dan komunitas hingga membantu mereka mendapatkan jadwal layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service. Kedua layanan tersebut merupakan bagian dari transformasi BSD City menjadi integrated smart digital city. Hal ini merupakan bukti nyata upaya kami agar tetap dapat melayani warga dengan optimal di masa pandemi,” tambah Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani.

Seluruh pelanggan yang menikmati layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service selama periode launching akan mendapatkan voucer atau hadiah menarik lain. Layanan ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-16.00 WIB.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....