Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya di Kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika

Posted by: 767 viewer

Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya di Kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika
Foto 1 - SEID Presiden Direktur Shinji Teraoka berfoto bersama top manajemen Sharp corporation's TV system business unit (1)

INFOBRAND.ID-Sharp Corporation secara resmi mengumumkan masuknya TV AQUOS XLED 4K terbarunya ke Wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika, Kamis lalu (18/05) di Osaka Jepang. Pasar Asia akan meliputi negara Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Indonesia, Filipina, Bangladesh, dan Taiwan, serta kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Ini adalah peningkatan dari AQUOS XLED yang diperkenalkan sebelumnya di Jepang pada tahun 2021, teknologi yang menggabungkan bagian terbaik dari TV LCD dan OLED ini mampu menghadirkan pengalaman menonton yang "True to Life" nampak seperti nyata. Melalui teknologi revolusionernya, TV AQUOS XLED 4K telah terbukti menjadi TV terbaik yang diproduksi Sharp di segmen TV 4K selama bertahun-tahun dengan menghadirkan kualitas gambar dan audio yang luar biasa membawa pengguna mencapai level baru dalam menonton tayangan televisi. TV model terbaru ini ditetapkan untuk mendefinisikan sebuah TV unggulan generasi baru dengan desain artistik, serta inovasi yang luar biasa, 

televisi global telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir, terutama dengan diperkenalkannya teknologi baru dan canggih pada TV. Sebagai hasil dari inovasi ini, pasar TV global telah tumbuh sebagai merek TV Jepang terkemuka, Sharp memiliki tujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan pasar dengan terus mengembangkan teknologinya dan berfokus pada inovasi TV premium dan TV layar besar ke depannya.”

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan generasi baru teknologi AQUOS XLED ke wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Kami yakin produk TV kami dapat menetapkan standar baru untuk hiburan rumahan dan meningkatkan pengalaman menonton bagi konsumen. Di tahun-tahun mendatang, kami akan fokus mempromosikan produk TV kami, karena Sharp telah menjadi merek rumah tangga terkenal di pasar ini.” ucap Okamoto.

Sharp memulai debutnya dengan meluncurkan TV pertamanya pada tahun 1953 dan tepat di bulan September tahun ini Sharp akan merayakan hari jadinya yang ke-111 di seluruh dunia. Sedangkan untuk merek AQUOS TV sendiri, telah menjadi produk andalan Sharp selama lebih dari 20 tahun, dikenal dengan kecerahan dan kontras warna yang luar biasa, Sharp AQUOS TV telah menjadi pilihan masyarakat dunia yang menginginkan sebuah produk TV canggih dengan fitur yang mumpuni.

TV SHARP AQUOS XLED 4K 65 inci akan tersedia mulai Agustus 2023 di Indonesia. Untuk pembelian konsumen dapat langsung mengunjungi toko elektronik terdekat guna merasakan secara langsung kehebatan TV SHARP AQUOS XLED 4K dan alami pengalaman dalam menonton tayangan TV. “Kami optimis TV model baru ini akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen di Indonesia. Hal ini dikarenakan tren kenaikan permintaan akan TV ukuran 50 inci ke atas sudah dimulai pasca-Lebaran 2023 lalu.”, jelas Shinji Teraoka, President Director, PT Sharp Electronics Indonesia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...