Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Sepatu Jadi Outfit Pilihan, Ardiles Fokus Bidik Pasar Milenial

Posted by: 26-07-2019 17:39 WIB 2903 viewer

Sepatu Jadi Outfit Pilihan, Ardiles Fokus Bidik Pasar Milenial
Marketing Communication Ardiles, Jefri Martino (tengah) (dok. INFO BRAND GROUP)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan sepatu dan sandal terbesar di Indonesia yang mendesain dan memasarkan produknya secara nasional dan internasional, Ardiles terus melakukan penetrasi pasar melalui jajaran produknya di tanah air. Hal ini dilakukan guna memenuhi apa yang diinginkan konsumennya, terutama anak-anak milenial.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication Ardiles, Jefri Martino pada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (25/7/2019) malam.

Menurut Jefri, market share dari produk yang berada dibawah naungan PT Wangta Agung itu secara nasional mencapai lebih dari 50 persen untuk beberapa kategori dengan kontribusi paling besar berasal dari anak-anak milenial.

“Kalau secara nasional, kita melihat eranya sekarang lebih ke arah sepatu untuk anak-anak milenial. Rata-rata sekarang sneaker itu sudah menjadi outfit pilihan dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Jefri.

Jefri menuturkan, pihaknya akan terus mengikuti tren pasar di Indonesia sesuai dengan perkembangan jaman. Sehingga lebel pionir Ardiles sebagai produk lokal tetap melekat di hati konsumennya.

“Kita produk lokal yang lebih mengerti apa yang diinginkan masyarakat Indonesia. Persaingan untuk produk kita kompetitif sekali karena kita tahu tren pasar di Indonesia seperti apa dan kita akan terus mengikuti tren jaman sekarang,” jelasnya.

Meski merek Ardiles sudah dikenal beberapa tahun lalu oleh masyarakat Indonesia, tapi rekam jejak di dunia digital baru dilakukan pada pertengahan tahun 2018 lalu, mulai dari website, Instagram dan Youtube.

Ardiles sendiri memiliki beberapa pabrik untuk memproduksi produk-produknya. Dalam catatannya, tak kurang dari 10 pabrik Ardiles yang tersebar di area Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan lainnya dengan kapasitas produksi mencapai 10 ribu pasang setiap bulannya untuk satu pabrik.

Saat ini Ardiles juga membuat retail chain Ardiles Store di beberapa kota di Indonesia dan akan menyusul juga akan dibuka Ardiles Store di beberapa negara lain. Distribusi Ardiles tersebar pada 35 distributor dengan jumlah 5.500 retailer di seluruh Indonesia.

Selain itu, Ardiles juga telah berhasil melakukan ekspor ke beberapa negara seperti  Malaysia, Uni Emirat Arab (UEA), Papua Nugini  dan Thailand. Dalam waktu dekat, beberapa negara di Asia, Eropa & Afrika akan menjadi negara tujuan ekspor Ardiles berikutnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
INFOBRAND.ID - Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut memberikan peluang bagi pelaku bisnis dan br...


INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND.ID - ktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. PR memiliki peran penting dalam memb...


Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing

Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing
INFOBRAND.ID - Hadirnya TikTok menambah daftar media sosial yang memiliki potensi membantu pelaku brand dalam melakukan digital marketing. TikTok menj...


Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital

Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital
INFOBRAND.ID - Di era digital, aktivitas marketing perlu bertransformasi menjadi digital marketing. Digital marketing adalah jenis pemasaran yang memp...