Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Seminggu Kantongi Izin Digital Customer Onboarding dari OJK, Jumlah Nasabah Bank Neo Commerce Naik Pesat

Posted by: 14-09-2021 09:04 WIB 92 viewer

Seminggu Kantongi Izin Digital Customer Onboarding dari OJK, Jumlah Nasabah Bank Neo Commerce Naik Pesat
Dok. Bank Neo Commerce

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) minggu lalu mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengimplementasikan fitur Digital Customer Onboarding atau pembukaan rekening nasabah baru secara online/digital dalam aplikasi neo+.

Dengan kehadiran fitur ini, calon nasabah dapat dengan lebih mudah dan cepat membuka rekening BNC. Keseluruhan prosesnya dilakukan secara online melalui tiga tahap di aplikasi neo+ yaitu isi data diri dan kata sandi, unggah KTP, dan terakhir proses verifikasi dengan unggah foto diri atau selfie yang kesemua prosesnya dilakukan hanya dalam dua menit

Direktur Utama BNC, Tjandra Gunawan, mengatakan “Kehadiran layanan pembukaan rekening secara online dalam aplikasi neo+ sangat memudahkan calon nasabah untuk menjadi Neo Customers. Kami percaya layanan ini akan memberikan pengalaman baru bagi para calon Neo Customers dalam menggunakan layanan bank digital yang kini menjadi lebih mudah, nyaman dan aman. Ke depannya, kami tentu akan terus menyediakan inovasi-inovasi lanjutan besutan BNC untuk memenuhi kebutuhan para Neo Customers.”

Sebelumnya dalam sesi Public Expose Insidentil di tanggal 6 September 2021, BNC telah mengumumkan pencapaiannya mendapatkan lebih dari enam juta nasabah yang sudah menggunakan layanan BNC. Sekedar catatan, per periode 3 - 10 September saja, neo+ telah menambah lebih dari 730 ribu Neo Customers dari seluruh Indonesia. Melonjak jauh dibandingkan periode 27 Agustus - 2 September yang hanya bertambah sejumlah 350 ribu nasabah.

Hal tersebut terjadi berkat layanan pembukaan rekening secara online yang telah didapatkan izinnya minggu lalu. Pencapaian ini merupakan bentuk antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap BNC yang telah melakukan berbagai upaya konstruktif untuk meningkatkan fundamental perusahaan dan sistem teknologi BNC sejak bertransformasi menjadi bank digital.

Tjandra melanjutkan “Kami sangat bersyukur kepada Tuhan atas antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap layanan yang BNC tawarkan. We are very amazed! Itu juga artinya upaya dan kerja keras kami untuk selalu meningkatkan layanan dan produk inovatif serta upaya dalam meningkatkan fundamental perusahaan diantaranya melalui peningkatan sistem teknologi, ternyata cukup dicermati oleh masyarakat.

Pertumbuhan jumlah nasabah BNC (atau Neo Customers) yang eksponensial merupakan wujud nyata dari tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap BNC dan oleh karenanya kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan merupakan tanggung jawab kami untuk menjawabnya dengan layanan perbankan digital yang terbaik.”

Beberapa layanan dan produk inovatif yang sudah ada di aplikasi neo+ diantaranya adalah Neo Jurnal yang membantu nasabah untuk mengatur keuangannya, Phone-transfer dan juga interaksi antar nasabah berbasis chat via neo+ serta berbagai promosi menarik.

Ke depannya BNC akan terus memberikan berbagai layanan dan produk menarik, seperti diantaranya QRIS, PPOB, Lifestyle services, Direct Loan, Direct Debit, dan lain sebagainya. BNC berharap seluruh Neo Customers dapat merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan sebagai pelopor bank digital di Indonesia yang selalu menciptakan produk serta layanan inovatif.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tingkat Okupansi Naik, RedDoorz Yakin Tren Pariwisata Indonesia Meningkat

Tingkat Okupansi Naik, RedDoorz Yakin Tren Pariwisata Indonesia Meningkat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) perlahan-lahan semakin longgar karena penurunan kasus positif CO...


Bareng idEA, Himbara Resmi Hadirkan Partner Keuangan DigiKU

Bareng idEA, Himbara Resmi Hadirkan Partner Keuangan DigiKU
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pinjaman Online (pinjol) ilegal makin marak seperti sebuah solusi bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)  yang mem...


LG Hadirkan LG Air Conditioning Academy di Jakarta

LG Hadirkan LG Air Conditioning Academy di Jakarta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - LG Air Conditioning Academy resmi hadir di Jl. Panglima Polim No. 69, Jakarta. Diresmikan PT LG Electronics Indonesia pada per...


Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell

Bantu UMKM Pulihkan Ekonomi, Wehelpyou Hadirkan Platform Wehelpyou Eat & Sell
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital melalui platform Wehelpyou, merilis platform jual beli makanan, Wehelpyou Eat & Sell. Dirilis pa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index