Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019

Posted by: 2831 viewer

Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
dok, Polytron

INFOBRAND.ID - Di era digital saat ini, big data memegang peranan sangat penting dalam pengembangan bisnis. Hal tersebut adalah keuntungan bagi perusahaan apalagi jika memiliki pondasi brand yang kuat, misal pada brand Polytron yang telah merintis sejak tahun 1975, proses perjalanan selama puluhan tahun tersebut membuat Polytron memiliki pengalaman memasarkan brand dengan detail dan menyeluruh sehingga pengalaman itu dapat digunakan sebagai bekal untuk strategi pemasaran digital-nya.

Itulah salah satu faktor yang membuat Polytron makin kuat dan berkembang, khususnya dalam produk audio-nya. Polytron telah dikenal sejak dulu, dimana prestasi pernah diraihnya di tahun 1990-an hingga sekarang. Polytron meraih predikat pemegang market share terbesar di Indonesia untuk produk audio home system hingga lebih dari 50%.

Bertempat di Shangrila hotel, Jakarta, Polytron baru-baru ini meraih penghargaan atas Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 dengan predikat platinum yaitu sembilan kali prestasi berturut-turut untuk kategori audio device, dengan tingginya tingkat variabel top of mind (26%) dan brand satisfaction (99,1%).

IKLAN INFOBRAND.ID

Polytron rajanya audio, tentu hal ini akan tetap melekat di hati karena Polytron mampu menciptakan produk audio yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, seperti pada kategori produk active speaker milik Polytron yang terbaru yaitu tipe PAS 8B22, PAS 8B28 dan PAS 8C28.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, “Pada unit PAS 8B22, PAS 8B28 dan PAS 8C28, Polytron melengkapinya dengan user equalizer manual ala DJ, sehingga pecinta musik dapat meraciknya sendiri suara yang diinginkan sesuai selera. Di samping itu Polytron juga tetap menyematkan fitur lainnya yang kekinian, yang mendukung penggunaan digital dan multimedia, misal bluetooth+EDR, USB, SD Card/MMC, aux, dan line input, FM radio, aplikasi Polytron Audio Connect, hingga teknologi XBR woofer, dan pengaturan super bass yang menjadi ciri khas audio Polytron”, jelas Felita dalam siaran pers yang diterima redaksi INFOBRAND.ID, Kamis, (5/12/2019).

Tentunya ini adalah prestasi besar yang harus selalu dipertahankan agar Polytron tetap eksis sebagai brand lokal yang selalu menjadi raja di negeri sendiri. Apalagi kini Polytron makin siap melebarkan sayapnya dengan menciptakan berbagai kategori audio baru dengan segmen yang menyasar penikmat musik outdoor yaitu berupa portable speaker berukuran besar yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara outdoor maupun indoor, dengan fitur tambahan yang dapat diacungi jempol yaitu dapat dioperasikan tanpa listrik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...