Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Selain Pamerkan Kendaraan Ramah Lingkungan, Suzuki Perkenalkan Seragam Baru di GIIAS 2023

Posted by: 669 viewer

Selain Pamerkan Kendaraan Ramah Lingkungan, Suzuki Perkenalkan Seragam Baru di GIIAS 2023
Booth Suzuki di GIIAS 2023

INFOBRAND.ID-Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi dibuka pada hari ini (10/8), di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Momentum GIIAS kali ini dimanfaatkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memamerkan beragam lini produk andalan yang ramah lingkungan melalui teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

“Suzuki Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus, tetapi juga realistis, efisien, dan bernilai dari sudut pandang pelanggan. Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.

Sejak 2014, Suzuki telah memulai debut penerapan teknologi ramah lingkungan pada produk terlarisnya di pasar Jepang, yaitu melalui penggunaan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki. Mengikuti kesuksesan teknologi tersebut, Suzuki turut menghadirkan teknologi SHVS ke produk-produk mobil yang ada di Indonesia secara bertahap, dimulai dari All New Ertiga Hybrid pada tahun 2022, kemudian Grand vitara pada tahun 2023, dan diikuti dengan New XL7 Hybrid.

IKLAN INFOBRAND.ID

Suzuki Indonesia telah memproduksi teknologi SHVS tersebut di pabrik Suzuki Cikarang, dan ke depannya akan terus berupaya menambahkan model dan angka produksi sehingga dapat lebih mudah menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas.

SHVS menjadi langkah yang bijak yang terus ditawarkan oleh Suzuki, karena selain ramah lingkungan, teknologi ini juga mengungguli teknologi lain dari sisi biaya yang lebih murah dan perawatan yang lebih mudah, sehingga cocok dikawinkan dengan kendaraan yang terjangkau serta bernilai tinggi, seperti Suzuki.

Penerapan teknologi SHVS pada mobil penumpang terpopuler Suzuki bertujuan untuk mempercepat pemerataan distribusi mobil lebih ramah lingkungan di Indonesia, sekaligus mengedukasi pelanggan untuk ikut peduli dan menjaga terhadap keberlangsungan lingkungan yang lebih baik.

Hingga Juli 2023, Suzuki Indonesia sudah memasarkan produk hybridnya hingga 12.457 unit secara nasional, dan 12.448 unit ke-15 negara di dunia.

Pada kesempatan itu, Suzuki juga memperkenalkan seragam barunya dengan konsep modern dan mudah dikenali oleh pelanggan. Seragam wiraniaga Suzuki mengadopsi perpaduan warna navy dan khaki yang lebih menarik dengan konsep dan bentuk seragam lebih casual dan sporty. Seragam baru ini dibuat dengan mengutamakan tiga prinsip dasar yang menjadi citra merek Suzuki di Indonesia, yaitu advance, assertive, dan powerful. Seragam baru ini diharapkan dapat menunjukkan ketulusan, passion, rasa percaya diri, dan representatif yang lebih baik untuk para wiraniaga dalam memberikan solusi kendaraan terbaik kepada pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di ajang pameran GIIAS selama 10-20 Agustus 2023 itu, Suzuki juga menawarkan beragam aktivitas menarik, test drive, Mural Car Projection, dan 360 Spinner Photobooth untuk memberikan pengalaman yang seru bagi para pengunjung Booth Suzuki Indonesia. Suzuki juga menghadirkan paket promo hingga consumer promo berhadiah mobil Suzuki Jimny.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...