Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Sediakan Wadah untuk Berbagi Cerita Melalui Media Digital, Prenagen Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 09-11-2020 15:56 WIB 510 viewer

Sediakan Wadah untuk Berbagi Cerita Melalui Media Digital, Prenagen Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia untuk Prenagen.

JAKARTA - Dari sekian jajaran produk susu untuk ibu hamil, Prenagen dikenal sebagai sahabat bagi ibu hamil. Bagaimana tidak, brand yang satu ini memiliki beragam produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu yang sedang merencanakan kehamilan, hamil, setelah melahirkan hingga menyusui.

Diproduksi oleh Kalbe Nutrilionals yang telah berdiri sejak tahun 1982, membuatnya memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Namanya begitu dikenal, tidak hanya dipasar offline, tapi juga online. Terbukti Prenagen memiliki 700 ribu lebih pengikut halaman facebook, dan 300 ribu lebih follower instagram serta video dikanal youtubenya ditonton lebih dari 7,63 juta views.

Berkat popularitas tersebut, Prenagen meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori Susu Ibu Hamil, yang digelar oleh INFOBRAND bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia. Ceremony penyerahan dilakukan 27 Oktober lalu, secara virtual.

Dalam kesempatan penyerahan, Maria Tania Tomatala, selaku Junior Brand Manager Prenagen, PT. Shanghiang Perkasa mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan penghargaan yang diberikan kepada Prenagen. Capaian tersebut, menurutnya berkat dukungan seluruh tim digital, baik yang bekerja secara internal maupun tim eksternal.

Menurutnya, membangun komunikasi yang kuat merupakan tanggung jawab Prenagen sebagai market leader. Atas kepercayaan seluruh Ibu di Indonesia, kami mampu memberikan layanan bagi ibu hamil dan menyusui, untuk mencari informasi seputar kehamilan dan menyusui, serta memberikan wadah untuk berbagi cerita melalui media digital prenagen.

“Semoga kami selalu bisa menemani melalui media digital Prenagen, yaitu nutrisi lengkap untuk ibu dan buah hati,”

Tri Raharjo, mengucapkan selamat kepada Prenagen. Menurutnya sebuah hal yang sudah dilakukan oleh Prenagen sangat baik, sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan. Diharapkan prestasi tersebut meningkatkan kepercayaan konsumen.

Ditambahkan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi

Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir masih memberikan tantangan bagi para pelaku bisnis, brand dan perusahaan. Di sisi l...


Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank

Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SPEKTRA sebagai salah satu line of bussiness PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih penghargaan yang dib...


Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini

Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Citi baru saja meraih penghargaan sebagai Best Bank for Corporate Responsibility in Asia oleh majalah Euromoney di ajang tahun...


Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini

Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini merupakan tahun keberuntungan untuk Dirut PT Pegadaian Persero, dalam setahun sosok satu ini berhasil meraih du...