Jum'at, 25 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

SASA dapat 1 Juta Dukungan dalam Petisi Gerakan Indonesia Lebih Sehat

Posted by: 03-05-2021 11:21 WIB 149 viewer

SASA dapat 1 Juta Dukungan dalam Petisi Gerakan Indonesia Lebih Sehat
SASA meluncurkan kampanye Gerakan Indonesia Lebih Sehat. (Foto: SASA)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sasa Inti berhasil meraih 1 juta dukungan dalam petisi Gerakan Indonesia Lebih Sehat bersama Sasa Tepung Bumbu Bervitamin. Gerakan ini dicanangkan untuk mengajak seluruh masyarakat mewujudkan Indonesia yang lebih sehat sekaligus  dukungan Sasa mengakhiri kondisi malnutrisi masyarakat dalam upaya pencapaian Indonesia Emas 2045.

Sebagai tindak lanjut Petisi Gerakan Indonesia Lebih Sehat bersama Sasa Tepung Bumbu Bervitamin, Sasa mendonasikan Rp 200 juta kepada Rotary Club. Donasi akan digunakan Rotary Club untuk menekan angka stunting dengan menjalankan Program Kampanye Pencegahan Stunting. Program yang bertajuk “Ayo Cegah Stunting” tersebut menjalankan pembelajaran kepada orang dewasa dan bekerja sama dengan 100 Posyandu serta PAUD untuk menyampaikan pesan media pencegahan stunting.

Albert Dinata, Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention Sasa mengungkapkan, satu juta suara untuk Gerakan Indonesia Lebih Sehat meyakinkan Sasa Tepung Bumbu Bervitamin untuk terus berinovasi untuk kebaikan bangsa. Menurutnya sejumlah penghargaan yang diterima berkat kepercayaan masyarakat telah menggunakan tepung bumbu bervitamin.

“Seperti Tepung Bumbu Fortifikasi Pertama di Indonesia dari TransCo Media dan Top CSR Award untuk kategori Inovasi Produk dari Top Business” ujarnya dalam keterangan media yang diterima redaksi, Senin (3/5/2021).

Menurut World Health Organization (WHO), stunting merupakan kegagalan pertumbuhan dan perkembangan, yang dialami anak-anak akibat asupan gizi yang tidak mencukupi dalam jangka waktu yang lama. Anak-anak yang mengalami stunting, terutama pada usia dini, juga dapat mengalami keterbelakangan pada organ lain, termasuk otak.

Riset Kesehatan Dasar Kementerian Kesehatan 2019 menyebutkan, angka prevalensi anak pendek di bawah 5 tahun di Indonesia mencapai 27,7%. Artinya, 28 dari 100 anak hidup dengan masalah ini. Diperkirakan setiap dolar AS yang dihabiskan untuk mengurangi stunting akan menghasilkan keuntungan ekonomi sebesar US$48.

PT Sasa Inti mengambil peran dalam edukasi masyarakat mengenai pentingnya proses olah dan pemilihan kandungan nutrisi yang baik pada makanan. Hal ini tak mudah dilakukan bagi beberapa kalangan masyarakat yang lebih familiar dengan mengkonsumsi makanan untuk mengenyangkan, salah satunya gorengan yang mudah ditemui dimana saja.

Albert menuturkan, sebagai salah satu bahan gorengan Sasa Tepung Bumbu Bervitamin sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM. Kandungan vitamin dan mineral pada Sasa Tepung Bumbu Bervitamin tidak hilang bahkan setelah proses penggorengan.

“Dengan opsi gorengan yang lebih sehat tentunya dapat meningkatkan kesehatan. Ini sesuai dengan misi Sasa yakni Bring Happiness via Simply Prepared Healthier and Delicious Food,” paparnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online

TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya aktivitas seller online membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihah untuk mempermudah dan memperlanca...


BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar

BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Berkah Beton Sadaya Tbk baru saja menandatangani kontrak proyek dengan PT Apel Mas Indonesia (AMI). Emiten dengan kode saha...


Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu  Wisma Atlet Atasi Covid-19

Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu Wisma Atlet Atasi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kasus Covid di Indonesia hampir satu tengah tahun melanda, banyak dari mereka yang harus kehilangan pekerjaan, bisnis yang tid...


Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop

Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Animo masyarakat di berbagai daerah terhadap bisnis SPBU Mini dengan label Pertashop, semakin hari semakin tinggi. Sejak ditaw...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index