Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Sambut Era Keemasan RI, Pertamina Foundation Siap Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda

Posted by: 705 viewer

Sambut Era Keemasan RI, Pertamina Foundation Siap Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda
Pertamina Foundation/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pertamina melalui Pertamina Foundation (PF) Muda berupaya terus memberikan suport dan kontribusi nyata kepada generasi muda dengan berbagai kegiatan positif, menyambut era keemasan Republik Indonesia yang jatuh pada usianya yang ke-100 pada 2045.

Sekretaris Perusahaan Pertamina Brahmantya Satyamurti Poerwadi mengatakan, pihaknya akan terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat di sekitaran wilayah operasional perusahaan yang dikemas dengan program-program yang memang sesuai dan dibutuhkan masyarakat yang berada di sekitar.

"Diharapkan akan berdampak langsung terhadap sosial ekonomi mereka," kata dia saat pembukaan Indonesian Social Leaders Expo 2023 di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu, Pertamina Foundation Muda, kata dia, terus menyajikan kegiatan yang bersifat positif kepada generasi muda, salah satunya melalui program Indonesian Social Leaders Expo guna mencetak generasi emas untuk masa mendatang.

Brahmantya pun meyakini, nasib bangsa akan ditentukan oleh generasi-generasi saat ini. Hal itu yang membuat Pertamina Foundation Muda gencar menyajikan berbagai kegiatan positif guna memberikan masukan dan juga wawasan kepada generasi muda agar siap menjadi pemimpin di masa depan.

"Bicara tentang social leader (pemimpin sosial), bagi kami itu adalah hal yang wajib ditanamkan di setiap generasi muda di seluruh Indonesia. Social leaders adalah sosok pemimpin yang punya kepekaan dan kemampuan untuk melihat dan mendengar serta memahami orang lain," ujarnya.

Selain itu, kata Brahmantya lagi, Pertamina Foundation Muda juga terus mengajak generasi muda untuk turut aktif dalam membangun ekosistem kepemimpinan dan juga terus menghadirkan inovasi-inovasi yang berguna untuk masyarakat.

"PF muda mengajak social leader dari seluruh Indonesia untuk turut serta menjadi pemecah masalah melalui inovasi social kreatif yang mampu meringankan dan juga menuntaskan permasalahan yang ada," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...