Jum'at, 29 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Salurkan CSR Serentak di Sumatera, Hutama Karya Berhasil Meraih TOP CSR of The Year 2021

Posted by: 1116 viewer

Salurkan CSR Serentak di Sumatera, Hutama Karya Berhasil Meraih TOP CSR of The Year 2021
Penghargaan di terima oleh Hutama Karya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan pelat merah yang bergerak di bidang jasa konstruksi, pengembang dan penyedia jasa jalan tol ini terus berkembang seiring dengan adanya proyek-proyek besar pemerintah yang dipercayakan kepadanya. Di sisi lain, perusahaan juga tidak lupa menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan yang sudah menjadi progam rutin.

Salah satunya yang dilakukan di tahun 2021, perusahaan yang dikenal dengan mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera ini menyalurkan bantuan CSR serentak di Sumatera, yang dilaksanakan di lima daerah sekitar proyek jalan tol terpanjang di Indonesia itu.

Selain itu, CSR yang dilakukan perusahaan ini juga terlibat dalam infrastruktur sarana ibadah pembangunan Musholla At-Taqwa Depok Rp289 juta; bantuan CSR sarana infrastruktur ibadah Majelis Taklim Nurul Iman Depok Rp230 juta; bantuan dana CSR sarana ibadah dan pendidikan Kota Depok Rp180 juta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan hadirnya beberapa kegiatan CSR tersebut, PT. Hutama Karya (Persero) berhasil dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang e-awarding ceremony Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO dan InfoBrand.Id pada Kamis, (19/8/2021) lalu.

Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2021,  merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRA N CO Indonesia bekerjasama dengan Media INFOBRAND.ID, atas dedikasi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menyelenggarakan aksi Corporate Sosial Responbility (CSR) sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan berdasarkan aspek penilaian CSR Concept, CSR Impact & CSR Donation Value.

Penghargaan tersebut diterima oleh Agus Kosasis, selaku Vice Presiden CSR/PKBL Hutama Karya. Ia mengapresiasi atas penghargaan yang berharga serta tak lupa juga kepada TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.Id yang telah menggagas e-awarding ceremony ini.

“Kami mewakili Direksi Hutama Karya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan melalui penghargaan ini, Semoga penghargaan ini bisa menjadi aspirasi kami dan mendorong kami agar dapat membuat suatu program yang lebih baik lagi dalam kegiatan CSR yang akan dating” ujar Agus Kosasis.

Selanjutnya, dalam acara penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021 turut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Ia mengucapkan selamat atas prestasi baru yang di raih Hutama Karya atas program CSR yang dilakukan dalam setahun terakhir ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sukses selalu untuk Hutama Karya, semoga penghargaan ini bisa menjadikan motivasi untuk perusahaan.” kata Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan mengenai penghargaan bergengsi tersebut, Penghargaan Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2021 sendiri diberikan berdasarkan hasil riset Top CSR Index yang diselenggarakan pada bulan April – Juli 2021, terhadap lebih dari 300 perusahaan ter-riset di Indonesia.

Riset dilakukan dalam memilih pemenengan adalah dengan dengan menggunakan metode Desk Research yang mengacu pada data rilis publikasi perusahaan, menggunakan tiga parameter penilaian, yaitu: CSR Concept, CSR Impact, dan CSR Donation Value.

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023

TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023
INFOBRAND.ID-PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indone...


Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023

Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, Noera berhasil berhasil menyabet penghargaan Top Brand 2022 dan 2023 berkat produ...


Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand koper lifestyle yang dinamis, andalan dari generasi Z dan Milenial, American Tourister baru-baru ini berhasil mera...


3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023

3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023
INFOBRAND.ID- Pasar bisnis kecantikan di Indonesia saat ini sangat marak di pasaran. Hal ini membuat para pebisnis skincare berlomba-lomba untuk merai...