Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sabana Fried Chicken Terus Tingkatkan Pelayanan Digital

Posted by: 11081 viewer

Sabana Fried Chicken Terus Tingkatkan Pelayanan Digital
Ilustrasi ayam goreng Sabana

INFOBRAND.ID - Waralaba ayam goreng lokal Sabana Fried Chicken semakin serius meningkatkan pelayanan dari sisi digital, baik kepada mitra maupun kepada konsumennya. Hal ini dilakukan sebagai upaya dari pengembangan digital channel pelayanan Sabana ke arah yang lebih baik lagi, khususnya digital campaign.

Sabana akan melibatkan konsumen dan juga mitra secara lebih intens lagi melalui portal berita Sabanaku.com dan pengelolaan website corporate yang lebih aktif, dinamis. Hal ini disampaikan oleh Bidang Sosial Pengembang Sabana Group, Muhammad Haden Aulia Husein pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

“Jadi apa yang kami lakukan di sosial media, menyapa pelanggan netizen, dan menjadikan sosial media sebagai customer engagement itu sangat tepat. Selain itu eksistensi Sabana di digital atau online menjadikan brand ini sebagai merek yang eksis di mata netizen,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, lanjutnya, Sabana juga akan memberikan ruang gerak yang lebih bebas lagi kepada konsumen dan media untuk bisa mengakses berita-berita Sabana secara lebih update dan lebih real time.

Menurut Haden, dengan pola bisnis berbasis pemerdayaan, kerja bersama dan kaya bersama menjadi pondasi Sabana dalam melakukan berbagai aksi-aksi korporasi yang mengukuhkan posisinya di pasar.

“Karena itu, usaha yang dibangun Sabana dalam mengukuhkan eksistensinya di pasar tidak hanya tampil apa adanya, tetapi penampilannya dinalut dengan strategi komunikasi yang apik dan update dengan kondisi zaman. Konsistensi dalam meningkatkan digital awareness inilah yang membuat kami merasa berhak mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya.

Peluang bisnis Sabana sendiri masih sangat bagus di industri waralaba makanan, khususnya di kategori ayam goreng. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menjadi mitra bisnisnya, siapkan dana sebesar Rp22,5 juta. Dengan nilai tersebut, mitra sudah bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 2 tahun. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...