Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Royal Garden Raih Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024

Posted by: 384 viewer

Royal Garden Raih Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024
Royal Garden Raih Penghargaan 20 Best Franchise

INFOOPPORTUNITY-Royal Garden memenangkan penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024 di pameran IFBC, Ice BSD pada Februari 2024.

Pemilihan itu dengan melihat empat aspek utama yaitu 35 persen dari business potentiality, 25 persen dari business development, 20 persen dari brand development dan 20 persen dari aspek manajemen. Keberhasilan itu tak lepas dari upaya Royal Garden yang selalu membuat terobosan. Royal Garden berdiri dari 2010 kemudian merambah ke bidang waralaba body care 2012, masuk ke beauty center di 2014 dan berlanjut menjadi beauty clinic pada 2016.

Terbaru Royal Garden kemudian membuat terobosan one stop solution, dalam satu lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya.  Di market saat ini biasanya outlet akanhadir sebagai spa saja, atau facial house saja atau beauty clinic saja. Royal Garden merupakan usaha yang menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp 120.000.000,- per bulan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati. Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royal Garden, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia satu tahun,” tutur Anita Feng, Founder Royal Coorporation.ID. Anita mengatakan Royal Garden selalu hadir dengan terobosan – terobosan, baik mesin, produk, maupun promosi terbaru.

Treatment yang paling digemari di beauty klinik tersebut adalah infus whitening, botox, filler, tarik benang, serta pico lasser.

Di beauty spa, gold spa treatment dan whitening tetap menduduki posisi terfavorit sedangkan di beauty center, treatment radio frequency wajah maupun body menempati omzet teratas. "Ini adalah bagian dari “leaving legacy” kami untuk komunitas, kami membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik, serta membuat franchise memiliki bisnis dengan potensi profit lebih dari Rp 120 juta per bulan," imbuh Srikandi Bisnis Waralaba versi majalah SWA tersebut.

Peraih juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank Mandiri mengatakan PT Royal Holding Company Royal Garden memimpin pasar waralaba kecantikan di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 33 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media. Royal Garden akan membuka 20 outlet berturut – turut sampai akhir 2024. Royal Garden adalah pemenang penghargaan franchise market leader, franchise top choice, merek paling terkenal digital, best excellence service dan juga merek franchise dengan tingkat kepuasan franchise tertinggi.

"Sibuknya kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting, ketika mencari perawatan kecantikan yang bagus seringkali harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas menurun. Menjawab tantangan itu Royal Garden hadir dengan menghadirkan kualitas di harga terjangkau. Semuanya yang terbaik, tapI harganya sangat kompetitif, membantu keluarga Indonesia tampil optimal sesuai budget," ujar pemenang Young Marketer Award.

IKLAN INFOBRAND.ID

Komitmen selama 12 tahun sejak 2010 menjadikan PT Royal pemimpin pasar di kategori waralaba kecantikan, sekaligus pemenang merek paling terkenal TikTok. “Di era ini saatnya para pengusaha ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besardan lebih cepat. Saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena setelah pandemi, makakompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali, momentum iniyang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar," imbuhnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...