Jum'at, 07 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Ropi Berbagi Sembari Mengenalkan Produk ke Masyarakat

Posted by: 28-04-2021 17:36 WIB 63 viewer

Ropi Berbagi Sembari Mengenalkan Produk ke Masyarakat
Pembagian takjil Ropi kepada masyarakat.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Juara Roti Indonesia, perusahaan waralaba roti kopi (Ropi) memiliki strategi jitu untuk terus mengembangkan bisnisnya. Untuk mengenalkan produknya ke masyarakat, Ropi “boti bikin hepi” membagikan produknya kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana untuk saling berbagi di bulan Ramadhan 2021.

Ahmad Reza Kurnia, selalu CEO Ropi mengungkapkan, selama bulan Ramadhan ini ada beberapa program yang dijalankan oleh Ropi, di antaranya mengenalkan menu baru yaitu Ropi Topping Kurma dan Paket Takjil dengan Es The. Kegiatan selanjutnya adalah program berbagi yang dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU dan Hari Kartini belum lama ini. Dan di bulan Ramadhan, Ropi berbagi hepi bekerja sama dengan sejumlah masjid di sekitar outlet untuk penyiapan takjil.

“Target kegiatan kami masyarakat umum, tapi pada HUT TNI kami berikan khusus untuk anggota TNI AU,” jelas Ahmad.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan kegiatan tersebut, menurut Ahmad, perusahaan tidak mengeluarkan anggaran khusus untuk berbagi. Hanya dengan menyiapkan roti untuk dibagikan ke masyarakat, membuat perusahaan tidak perlu mengalokasikan budget, karena hanya berbagi dengan produk saja.

Melalui strategi tersebut, lanjut Ahmad, diharapkan dapat semakin mengenalkan produk Ropi ke masyarakat. Hal itu pula yang mendorong Ropi untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi yang digelar oleh INFOBRAND GROUP, harapannya Ropi semakin dikenal luas oleh masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap bisa mengenalkan brand Ropi ke kancah nasional,” ujar Ahmad.

Ahmad menambahkan, peluang bisnis kemitraan Ropi yang hadir sejak tahun 2016 di Jakarta ini, hingga 28 April 2021 telah memiliki 63 cabang outlet yang tersebar di Jakarta, dan berbagai kota di Indonesia. Salah satu keunikan yang ditawarkan untuk bisnis Ropi, adalah varian rasa yang merupakan perpaduan kopi dengan berbagai rasa, seperti butter, coklat, vanila, keju, mocca dan srikaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan pola kemitraan yang ditawarkan, berupa kemitraan penuh dengan harga Rp100 juta, dan  investasi berupa kepemilikan maksimal 10% saham PT Juara Roti Indonesia, membuat binsis yang satu ini semakin diminati masyarakat, baik bisnis maupun produknya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia

BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yayasan Lions Indonesia (YLI) meresmikan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabete...


Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disab...


Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. M...


Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  

Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi covid-19, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin gencar melakukan strategi omni-channel O2O (Offline to On...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa